Kamis , 6 Mei 2021

Viral Lempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil, Wanita Ini Minta Maaf

10 Maret 2021 21:35 WIB


Kuda nil (Pixabay)

Solotruat.com - Media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan adanya seekor kuda nil dilempar sampah botol plastik ke dalam mulutnya. Tak ayal, hal tersebut menyebabkan sampah plastik tersangkut di mulut binatang yang ada di Taman Safari Indonesia itu.

Aksi pelemparan sampah plastik ke dalam mulut kuda nil sempat terekam kamera pengendara mobil di belakangnya. Alhasil, tak butuh waktu lama, terduga pelaku pelemparan berhasil diamankan petugas. Ia adalah seorang wanita berusia 64 tahun bernama Khadijah.



"Terduga pelaku pelemparan sampah plastik ke mulut kuda nil ternyata adalah ibu-ibu berusia 64 tahun yang berasal dari Cicalengka, Bandung," tulis akun Instagram @fakta.indo memberi keterangan video unggahannya, Selasa (09/03/2021).

Dalam video, terduga pelaku meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya.

"Saya melempar tidak sengaja gitu. Minta maaf kepada seluruh Indonesia dan Taman Safari. Saya minta maaf sekali, saya khilaf, saya salah," aku Khadijah.

Menurut informasi berhasil dihimpun, sampah plastik dari mulut kuda nil berhasil dikeluarkan, sehingga tak sempat tertelan yang bisa berakibat fatal bagi hewan peliharaan Taman Safari Indonesia. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com