Hard News

Angka Kemiskinan di Boyolali Naik, Camat Diminta Lakukan Pembenahan

Jateng & DIY

8 Maret 2021 15:31 WIB

Bupati Boyolali M Said Hidayat meminta para camat di wilayahnya untuk konsentrasi dalam penanggulangan kemiskinan

BOYOLALI,solotrust. com - Bupati Boyolali M Said Hidayat meminta para camat di wilayahnya untuk konsentrasi dalam penanggulangan kemiskinan. Sementara ini, tingkat kemiskinan di Kota Susu naik dari angka 9,53 persen menjadi 10,18 persen akibat pandemi Covid 19.

Pihaknya juga meminta percepatan dengan pembenahan data menyeluruh. Peran para camat dan kepala desa serta lurah sangat penting dalam menindaklanjuti program yang sudah direncanakan agar berjalan baik dalam mengusung visi Boyolali pro investasi.



“Pro investasi adalah bagian dari visi misi, tetapi Pronangkis itu adalah bagian yang terpenting untuk langkah-langkah kita ke depan,” tegas Said Hidayat, Senin (08/03/2021) di ruang Merbabu. 

Bupati Said mengajak para camat untuk segera melangkah dengan semangat Boyolali Metal. Slogan selalu digaungkan ini, yaitu melangkah bersama, menata bersama penuh totalitas, bertujuan memberikan energi positif dalam menyukseskan visi dan misi dengan melibatkan peran serta camat.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan, menambahkan agar seluruh camat saling bekerja sama dan berkomunikasi dalam menjalankan tata pemerintahan di wilayahnya.

“Intinya saling komunikasi dan koordinasi di antara kita semuanya,” pungkasnya. (Jaka)

(redaksi)