Viral

Manjakan Orangtua Buruh Tani, Pria Ini Ajak Ayahnya ke Restoran Mewah hingga Bangunkan Rumah

Viral

6 Maret 2021 20:35 WIB

Natta Reza bersama ayah kandungnya (Dok. Instagram @natta_reza)

Solotrust.com - Setiap orangtua tentunya ingin bisa membesarkan anaknya menjadi orang sukses dan berguna. Sebagaimana tampak dalam unggahan video akun Instagram @natta_reza, seorang ayah berjuang sekuat tenaga demi masa depan sang anak.

"Lagi tren orang-orang upload pekerjaan, kedudukan, serta harta orang tuanya. Aku ingin cerita sedikit kisah hebatnya seorang ayah, sang pahlawan hidupku," bunyi narasi dalam video unggahan akun Instagram @natta_reza.



"Ayahku hanya seorang buruh petani biasa, ibuku telah lama meninggal. Ayah tidak mau menikah lagi karena ingin fokus membesarkan serta mendidik anak-anaknya," lanjut narasi yang tertera.

Natta Reza kemudian menunjukkan rumah sederhana tempat tinggalnya dahulu kala saat dibesarkan. Seiring berjalannya waktu, ia pun membalas kebaikan sang ayah dengan membangun rumah masa kecilnya.

Sukses menjadi pengusaha, Natta Reza juga memberikan ayahnya sebuah sepeda gunung dan sepeda motor yang dahulu tak bisa dimiliki. Sang ayah juga diajak menikmati makan di sebuah restoran mewah, serta naik mobil mewah hasil kerja kerasnya.

Natta Reza dikenal sebagai sosok inspiratif kalangan muda. Selain sebagai penulis, pria pekerja keras ini juga populer sebagai seorang musisi, YouTuber, dan motivator. (dd)


(redaksi)