Sabtu , 17 April 2021

Mider Praja Perdana, Gibran - Teguh Cek Persiapan PTM di SMPN 4 Solo

06 Maret 2021 11:59 WIB


Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka saat Mider Praja di SMPN 4.

SOLO, solotrust.com- Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa melakukan kegiatan mider praja perdana pada Jumat (5/3/2021). Mider Praja merupakan tradisi blusukan sekaligus agenda rutin Pemkot Surakarta sejak dipimpin Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya FX Hadi Rudyatmo. Pada Mider Praja pertamanya, Gibran meninjau persiapan pembelajaran tatap muka di SMP N 4 Solo.  

Sekolah ini merupakan salah satu dari 22 sekolah yang mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka. Di sini Gibran dan Teguh melihat penerapan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, ketersediaan tempat untuk cuci tangan, dan fasilitas meja kursi, serta mengecek komunikasi siswa melalui Zoom Meeting.  



“Tadi kita sudah melihat persiapan SMP 4 sudah sangat cukup baik, anak-anak sebelum masuk dicek suhu badannya, langsung cuci tangan, langsung masuk kelas, yang di dalam kelas juga masih 50 persen.” Ujar Gibran.  

Saat tersambung dengan siswa dan wali murid SMP Negeri 4 Solo melalui Zoom Meeting, Gibran menyampaikan bahwa dalam waktu dekat anak-anak dapat segera masuk sekolah secara bertahap. Zoom Meeting berlangsung hangat dan atraktif, Gibran berpesan agar para siswa dapat bersabar sambil menunggu kesiapan pembelajaran tatap muka.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com