Sabtu , 17 April 2021

Jadi Petugas Kebersihan, Dede Sunandar Ngaku Pernah Dihina Istri Artis

4 Maret 2021 19:31 WIB


Dede Sunandar di kanal video sule_channel menceritakan titik rendah dirinya kala dihina istri seorang artis

Solotrust.com - Pernah menjadi petugas cleaning service alias layanan kebersihan sebelum tenar sebagai seorang artis, Dede Sunandar mengalami kisah tak menyenangkan. Ia sempat dihina dan dipandang rendah oleh istri seorang artis lainnya. Peristiwa cukup pahit itu diungkapkannya di kanal video sule_channel belum lama ini.

"Jadi lo pernah dihina oleh oknum istri artis, berarti gua juga tahu inisialnya artis?" tanya Sule.



Dede pun menjawab Sule mengetahui artis itu, namun enggan menyebutkan nama pihak bersangkutan.

"Bapak itu menggemarinya banget," seloroh Dede sambil tersenyum.

"Yang artisnya itu suaminya?" tanya Sule lagi yang kemudian diiyakan Dede.

Komedian yang biasa dikenal dengan sapaan Dede Cungkring kemudian menceritakan awal mula dirinya sempat dihina dan mendapatkan kata-kata kotor dari istri sang artis.

"Jadi dulu di ruangan artis ada karpet ijo, ada pup kucing, Dede disuruh bersihin waktu dulu jadi cleaning service," kisahnya.

Diminta membersihkan kotoran kucing di karpet, Dede bergegas membersihkannya. Namun meski sudah dibersihkan, bau menyengat kotoran kucing tak lantas hilang. Dede pun mendapat luapan amarah istri artis dengan kata-kata kotor, padahal ia mengaku sudah membersihkannya dengan segala macam pewangi dan pembersih.

Mendengar pengakuan itu, Sule tercengang dan sempat tak percaya. Apalagi ketika mendengar orang yang melakukan adalah istri dari salah satu artis yang digemarinya.

Melalui kejadian itu, Dede mengaku mendapat pelajaran untuk tidak memandang rendah pekerjaan cleaning service atau orang lain, saat dirinya sudah beranjak menjadi artis tenar. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com