Sabtu , 17 April 2021

Obat Sakit Kepala Berbentuk Sirup Cair Diluncurkan, Diklaim Pertama di Indonesia

3 Maret 2021 21:31 WIB


PT Tempo Scan Pacific Tbk (Tempo Scan) meluncurkan obat sakit kepala dalam bentuk sirup cair kemasan sachet

JAKARTA,solotrust.com - PT Tempo Scan Pacific Tbk (Tempo Scan) telah meluncurkan varian baru obat sakit kepala Bodrex, yakni Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sirup cair kemasan sachet. Varian ini menjadi pilihan alternatif selain bentuk tablet yang selama ini beredar di pasaran.

General Manager Brand Communication & Content - Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk, Audrey Yolanda Gandadjaja, mengklaim Bodrex Herbal Sakit Kepala adalah obat herbal dalam kemasan sachet pertama di Indonesia pada kategori sakit kepala.



"Bodrex ingin menangkap potensi serta mengakomodasi permintaan masyarakat akan kebutuhan obat-obatan herbal, terutama dalam bentuk yang lebih praktis. Apalagi masyarakat Indonesia semakin kritis memilih produk, terutama produk yang berkualitas dari bahan herbal alami,” terangnya melalui rilis, Senin (01/03/2021). 

Obat itu mengandung bahan-bahan alami yang sudah terbukti secara ilmiah, seperti Feverfew  mengandung manfaat antiinflamasi untuk mengatasi sakit kepala, kandungan Willow Bark  berfungsi sebagai analgesik, antioksidan dan penurun panas, serta manfaat ekstrak Guarana untuk meredakan nyeri ringan serta mendukung bahan natural lain dalam meredakan nyeri.

Tak hanya terbuat dari seratus persen bahan herbal, Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet telah memiliki sertifikasi sebagai Obat Herbal Terstandar (OHT) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), di mana keamanan dan khasiatnya telah terstandarisasi, teruji secara ilmiah, dan tersertifikasi halal. 

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan varian baru ini kepada masyarakat Indonesia. Kami harap konsumen dapat merasakan manfaat alami dari inovasi terbaru Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet sebagai pertolongan pertama yang efektif untuk meredakan sakit kepala,” pungkas Audrey. (rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com