Hard News

Perumda Tirta Ampera Boyolali Siap Tanam 1000 Pohon di Lereng Merbabu

Jateng & DIY

3 Maret 2021 13:31 WIB

Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali akan melakukan penanaman seribu pohon dalam rangka hari jadi ke-43

BOYOLALI, solotrust.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ampera Boyolali akan melakukan penanaman seribu pohon dalam rangka hari jadi ke-43. Penanaman bertempat di wilayah lereng Gunung Merbabu bekerja sama dengan Balai Taman Nasional Gunung Merbabu.

Selain itu, dalam hari jadi Perumda Tirta Ampera dilakukan donor darah dan penyerahan bingkisan serta masker terhadap warga sekitar.



“Dalam pelayanan Perumda kepada masyarakat akan lebih baik daripada sebelumnya, intinya seperti itu,” jelas Direktur Utama PUDAM Tirta Ampera Boyolali, Sunarno, Rabu (03/03/2021).

Bupati Boyolali M Said Hidayat dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali Wahyu Irawan hadir dan menyapa karyawan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Boyolali ini. Bupati Said berharap di usia semakin bertambah, pelayanan terhadap masyarakat bisa semakin lebih baik.

“Tujuan kita bersama memberikan pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat. Semangat kita Boyolali Metal. Boyolali Metal itu adalah suplemen semangat membangun kita untuk melangkah bersama, menata bersama penuh totalitas. Itulah yang harus kita pacu dan kita tanamkan pada diri kita bersama,” kata bupati.

Sementara itu, Wabup Wahyu Irawan meminta seluruh jajaran Perumda Tirta Ampera Boyolali bergotong royong bersama dan berpartisipasi membangun Kabupaten Boyolali.

“Membangun tidak harus secara fisik, tetapi dari pelayanan anda semuanya dalam rangka mencukupi kebutuhan air bersih dan air minum di Boyolali, itu juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ujar Wabup yang akrab disapa Iwan. (Jaka)

(redaksi)