Sabtu , 17 April 2021

Hindari Truk, Warga Duwet Meninggal Ditabrak Truk

2 Maret 2021 17:20 WIB


Kecelakaan truk di Jalan Raya Solo - Baki

SUKOHARJO, solotrust.com - Sugiman (57), warga Desa Duwet Kecamatan Baki, Sukoharjo meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Solo - Baki, tepatnya di depan Foto Copy dan Print Berdikari di Dukuh Jlopo, Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Selasa (02/03/2021).

Kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 04.45 WIB. Kendaraan terlibat kecelakaan, yakni sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AD 4673 KT dengan truk Mitsubishi Nopol W 9525 NY. Peristiwa kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi berjalan dari arah Utara  ke Selatan, sedangkan Suzuki Shogun berjalan dari arah Selatan ke Utara.



Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara Suzuki Shogun, Sugiman (57), warga Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Klaten menghindari truk tak dikenal yang berada di depannya. Truk menghadap ke Utara itu diketahui tengah mogok di badan jalan.

Kemudian datang truk Mitshubishi dari arah Utara atau berlawanan. Karena jarak sudah dekat dan tidak melihat adanya truk Mitshubishi, akhirnya pengendara Suzuki Shogun tertabrak truk.

"Pengendara Suzuki Shogun meninggal dunia di perjalanan dari TKP ke rumah sakit Indriati Solo Baru," jelas Kanit Lakalantas, Iptu Jaelani.

Korban meninggal lantaran mengalami cedera parah di bagian kepala, kaki kanan lecet, dan tangan kanan lecet. Sementara pembonceng Suzuki Shogun, Susanto (56), warga Dukuh Pajangan, Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten, lecet di tangan dan kaki kanan. Ia dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan.

“Pengemudi truk, Edi Dwi Susilo (35), warga Beloh, Kecamatan Trowulan, Mojokerto tidak mengalami luka sama sekali,” ungkap Iptu Jaelani. (nas)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com