Sabtu , 17 April 2021

Malang! Gara-gara Main Sendok, Balita Meninggal Tersengat Listrik

1 Maret 2021 19:25 WIB


Jake Angara meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik (Foto: Facebook Eloisa Acay Angara)

Solotrust.com - Seorang anak berusia di bawah lima tahun (Balita) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Sendok yang tertancap di stop kontak diduga menjadi pemicu meninggalnya sang bocah.

Kabar itu viral di media sosial setelah diunggah akun Facebook Eloisa Acay Angara. Ia mengunggah kronologis anak balitanya meninggal dunia tersengat arus listrik karena menancapkan sendok logam ke dalam stop kontak.



"Saya ingin membuka pintu saat itu, ketika saya mendengar ledakan. Saya takut, tapi saya ingat ada yang terjatuh," tulis pemilik akun yang kehilangan anaknya bernama Jake Angara di tempat tinggalnya Quezon City Filipina, belum lama ini.

Eloisa Angara sebelumnya telah mengamankan sendok yang biasa digunakan untuk membuat susu formula. Namun, entah bagaimana Jake berhasil meraih sendok yang telah diletakkan di tempat yang tak bisa dijangkauanya. Tanpa dimengerti, bocah malang itu memainkan serta menancapkan sendok ke stop kontak. Alhasil, tubuh mungil Jake pun tersengat listrik dan langsung membuatnya tak sadar.

Jake sebenarnya sempat mendapatkan pertolongan dari ayahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun takdir berkata lain, bocah tak berdosa itu harus mengembuskan napas terakhir di saat orang-orang tercinta berupaya menyelamatkan nyawanya.

Sudah menjadi kewajiban orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya ketika bermain. Hal itu pentinga agar anak terhindar dari bahaya yang mengancam keselamatan jiwanya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com