Sabtu , 17 April 2021

Erick Thohir Takjub Lihat Office Boy Kantornya Berbisnis Ikan Cupang

1 Maret 2021 18:31 WIB


Menteri BUMN Erick Thohir tengah melihat ikan cupang milik office boy di kantornya (Foto: Instagram @erickthohir)

Solotrust.com - Melejitnya ikan hias jenis cupang ternyata juga sempat menjadi perhatian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Dalam akun Instagramnya, Erick mengunggah foto beberapa ikan cupang milik salah satu pegawai office boy Kementerian BUMN bernama Ahmad yang dipajang di kantornya.

"Kantor KBUMN kedatangan penghuni baru," tulis sang menteri di akun Instagramnya, @erickthohir, Sabtu (27/02/2021).



"Ikan-ikan cupang peliharaan salah satu office boy yang sehari-hari membantu saya, sekarang jadi salah satu penghias ruangan di kantor," lanjut dia.

Erick Thohir mengungkap, dirinya selama ini merupakan penggemar ikan hias. Dengan begitu, menjadi hal menyenangkan kala di kantornya kini terdapat ikan hias cupang yang sengaja dipajang Ahmad.

Kepada Erick Thohir, Ahmad mengaku dirinya hobi memelihara ikan cupang. Binatang peliharaannya itu kini juga telah menghasilkan tambahan pemasukan.

Mendengar kisah pegawainya, membuat menteri Kabinet Indonesia Maju ini mengingat saat dirinya awal terjun di dunia bisnis. Erick pun menuliskan tips saat menggeluti dunia usaha.

"Kumpulkan semangat, ciptakan peluang, usaha yang maksimal, tekun, dan jangan mudah menyerah," urai pemilik beberapa klub olah raga dunia. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com