Sabtu , 17 April 2021

Kemesraan Pasangan di Banyuwangi Rawat Anak, meski Tak Bisa Melihat

1 Maret 2021 17:31 WIB


Screenshot rekaman video [asangan tunanetra Andre dan Arin serta seorang anaknya (Dok. Instagram @manaberita)

Solotrust.com - Cinta sejati hadir saat kedua manusia bisa menerima segala sesuatu kekurangan dari pasangannya tanpa perlu menuntut lebih. Rasa saling menerima dan memiliki inilah yang nantinya akan mendapatkan kebahagiaan berumah tangga.

Itulah yang mungkin dirasakan Andre dan Arin, pasangan tunanetra warga Dusun Ngadimulyo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kendati tak bisa melihat, namun kedua pasangan ini terlihat mesra setiap hari. Ke mana pun pergi selalu bersama dengan buah hatinya.



"Walau tunanetra, pasangan suami istri cinta sejatinya tidak akan pudar dan punya satu anak," bunyi narasi dalam video unggahan akun Instagram @manaberita belum lama ini.

Dalam rekaman video, Andre dan Arin terlihat tengah berjalan bersama. Andre berjalan di depan dengan menggendong anaknya, sementara Arin berjalan di belakangnya memegangi gagang payung yang diulurkan suaminya.

"Gandengan terus, kok mesra banget dirimu," sapa perekam video.

"Setiap hari begini," balas Andre sembari mengurai senyum 

Di video berikutnya, Andre dan Arin juga terlihat tengah menyuapi anaknya yang duduk diam di pangkuan Andre.

"Suami istri tak melihat Andre dan Arin tetap semangat merawat, cepat besar ya le semoga sehat selalu," bunyi narasi dalam video. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com