Sabtu , 17 April 2021

Dikhianati Pasangan, Perjuangan Ibu Tiga Anak Ini Justru Berbuah Manis

27 Februari 2021 22:31 WIB


Intan Maleka bersama ketiga buah hatinya (Dok. TikTok intanmaleka)

Solotrust.com - Bangkit dari keterpurukan dan berjuang untuk orang-orang yang dicintai, meskipun banyak hal membuat diri terluka, merupakan sebuah wujud persembahan tak ternilai harganya. Intan Maleka dalam akun TikTok miliknya intanmaleka belum lama ini membagikan perjuangan hidupnya. Ia sempat terpuruk karena pengkhianatan suaminya, namun berhasil bangkit demi menghidupi ketiga buah hatinya.

"Nggak nyangka umur yang masih muda dipilih Allah untuk menjalani ujian ini," urai tulisan yang ada dalam narasi video unggahan konten TikTok intanmaleka.



"Harus menerima pengkhianatan saat hamil tua anak ketigaku," lanjutnya.

Disebutkan, Intan Maleka melahirkan anak ketiganya tanpa ada pasangan menemani. Dirinya pun mengaku sempat rapuh serta hampir menyerah akibat pengkhianatan. Namun, demi ketiga buah hatinya, Intan Maleka berusaha tetap tegar menghadapi segala ujian. Ia pun sempat menyelesaikan kuliahnya hingga wisuda serta berjuang mulai dari nol untuk menghidupi ketiga buah hatinya.

Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil. Kendati sempat beberapa kali jatuh, namun Intan Maleka terus berdiri dan tidak menyerah. Akhirnya secara perlahan, dirinya mampu mengumpulkan uang untuk membeli sebuah rumah serta membangun tempat kos dan membeli mobil.

Intan Maleka sangat terharu melihat buah hatinya begitu bergembira karena bisa pindah ke sebuah kamar lebih besar dari sebelumnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com