Jumat , 16 April 2021

Chanyeol EXO Akan Jalani Wajib Militer Mulai Maret 2021

1 Maret 2021 06:08 WIB


Chanyeol EXO (Sumber gambar: Instagram Chanyeol @real__pcy)

Solotrust.com -Chanyeol menjadi anggota EXO selanjutnya yang akan menjalani wajib militer. Sebagaimana dikabarkan Soompi dari Seoul Kyeongje, pada 26 Februari 2021 SM Entertainment memberikan konfirmasinya dengan berkata, "Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 29 Maret."

Agensi itu melanjutkan, "Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan."



Chanyeol akan menjadi anggota EXO kelima yang mendaftar setelah Xiumin dan D.O. yang telah menyelesaikan tugasnya dan Suho serta Chen yang saat ini masih bertugas.

Menjelang berita wajib militernya, Chanyeol baru-baru ini menulis surat terbuka untuk penggemar dan mengungkapkan rasa terima kasih.

Dalam surat itu, rapper EXO juga menulis, "Saya merenungkan  bagaimana saya tidak akan membuat Anda khawatir lagi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa Anda tidak salah untuk mempercayai saya."

Chanyeol terakhir merilis album "1 Billion Views" sebagai bagian dari unit EXO SC (Sehun Chanyeol). Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 50 negara seperti Indonesia, Jepang, Kanada, Arab Saudi, Brazil, India, Prancis, Nigeria, dan Rusia. Dia dan DJ Raiden juga berkolaborasi dalam single bertajuk "Yours".

Selain aktif sebagai anggota EXO sejak debut pada 2012, Chanyeol juga aktif sebagai unit EXO SC dan debut dengan album mini "What a Life" pada Oktober 2019.

Chanyeol terlibat dalam pembuatan lagu-lagu dalam album itu, seperti "Roller Coaster". Ia bergabung dengan Studio 519, tim produksi musik untuk album itu, yangmana ia bekerja dengan nama Loey. Paska dirilis, "What a Life" pun berhasil memuncaki chart album iTunes di 46 negara termasuk Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab.

Pada Juli 2020, SM Entertainment mengatakan bahwa Chanyeol telah memutuskan untuk muncul dalam film "The Box" dan saat itu sedang dalam proses menyelesaikan rinciannya. Film itu dikatakan mulai syuting pada bulan Agustus 2020.

"The Box" adalah sebuah kisah tentang seorang calon penyanyi dan seorang produser musik yang dulunya sukses dan terkenal di industri. Keduanya akan memulai perjalanan untuk mengejar kecintaan mereka pada musik.

Selain akting, Chanyeol juga berpartisipasi dalam pembuatan musik untuk film itu, terutama pada lagu-lagu yang akan ia nyanyikan.

Pada tahun 2016, Chanyeol diketahui pernah membintangi film Tiongkok berjudul "So I Married An Anti-Fan". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com