Sabtu , 17 April 2021

SuperM Jadi Bagian Kampanye Amal Global untuk Pemulihan Paska Covid-19

28 Februari 2021 18:00 WIB


SuperM (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com -SuperM menjadi bagian dalam kampanye amal global bertajuk "Recovery Plan for the World" atau "Rencana Pemulihan untuk Dunia" dari badan amal Global Citizen. Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (24/2/2021), kampanye ini mendorong partisipasi dalam kegiatan dan menggalang dana untuk mengatasi covid-19.

SuperM menjadi satu-satunya artis K-Pop yang bergabung dalam kampanye itu. Artis lain yang terlibat antara lain Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, dan Usher.



"Pada tahun 2021, kami bergabung dengan @GlblCtzn untuk menyatukan dunia dan menyatukan warga global, pemimpin, artis, dermawan, dan lainnya sebagai bagian dari Rencana Pemulihan untuk Dunia. Mari bersama-sama pulih lebih baik," cuit SuperM via Twitternya.

Kampanye ini bertujuan untuk mengakhiri covid-19, mengatasi krisis kelaparan, memperluas dan mendukung pendidikan, melindungi lingkungan global, dan mempromosikan kesetaraan sosial.

Selain itu, 21 pemerintah dan PBB, termasuk Ketua Uni Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel, mantan Menteri Luar Negeri AS dan utusan iklim Gedung Putih John Kerry, juga menyatakan dukungan mereka.

Sebelumnya SuperM tampil di acara  yang diselenggarakan oleh WHO untuk kesehatan mental warga dunia bertajuk "The Big Event for Mental Health" pada Oktober tahun lalu.

Grup ini juga tampil di "One World: Together At Home", konser amal online super besar yang diselenggarakan oleh Lady Gaga  bekerja sama dengan WHO dan Global Citizen. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com