Jumat , 16 April 2021

BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Pendukung Konferensi Perubahan Iklim PBB

28 Februari 2021 14:06 WIB


BLACKPINK menghadiri upacara pengangkatan resmi sebagai pendukung Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) tahun ini di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul

Solotrust.com- BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai pendukung Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan datang. Sebagaimana dikabarkan Soompi, pada 25 Februari 2021 para anggotanya menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul, dimana mereka menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas keberhasilan video terbaru mereka yang meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.



"Video terbaru Anda 'Climate Action in Your AreaAl #COP26' sukses besar, dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial. Perubahan iklim adalah masalah paling penting di zaman kita. Sungguh luar biasa bahwa Anda telah memilih momen ini untuk memberikan suara Anda pada masalah kritis ini," tulis Boris Johnson.

Simon Smith, Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan, berkomentar, “Kedutaan Besar Inggris di Seoul sangat senang bisa bekerjasama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment menjelang COP26. Kita perlu bertindak sekarang untuk melindungi planet kita untuk generasi mendatang. Kami berharap semua BLINK di seluruh dunia akan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini."

Sementara itu, anggota BLACKPINK berkomentar, "Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi, karena itu mempengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak, dan kami berharap fans kami juga."

Desember tahun lalu BLACKPINK  meminta para penggemarnya untuk memberi perhatian terkait konferensi tingkat tinggi PBB untuk perubahan iklim yakni "Conference of Parties to the United Nations Framework Convention on Climate Change (COP)" yang ke-26, yang akan berlangsung pada November 2021 di Inggris.

COP adalah pertemuan dimana para pemimpin dari lebih 200 negara dapat bertemu dan bertukar pikiran tentang aksi untuk mengatasi perubahan iklim.

Dalam sebuah video singkat, para anggota juga mengungkapkan kepedulian mereka terhadap lingkungan, dengan menyatakan, "Kami bukan ahli, dan kami tidak sepenuhnya mengetahui semua masalah. Tapi kami benar-benar peduli dengan planet kami, dan kami ingin belajar lebih banyak."

"Saya lahir pada tahun 1997. Pada saat itu 46 persen bumi terbuat dari habitat alami. Tapi sekarang hanya tersisa 35 persen dan semakin hari semakin menghilang. Hewan dan tanaman yang hidup di sana penting untuk kehidupan kita di planet ini. Mereka membantu mengontrol iklim, menyediakan makanan, air, dan udara untuk kita bernafas," kata BLACKPINK.

Lebih lanjut, mereka menegaskan bahwa perubahan iklim adalah tantangan global dan mendorong keterlibatan aktif penggemar dalam membantu mengurangi perubahan iklim. "Masing-masing dari kita dapat membuat perubahan dan kita perlu bertindak sekarang,” kata BLACKPINK. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com