Sabtu , 17 April 2021

Anak dan Ayah Ini Bertemu Setelah 16 Tahun Berpisah

26 Februari 2021 19:31 WIB


Gadis ini berpisah dengan ayahnya sejak kecil dan akhirnya bertemu kembali (Dok. TikToknya @siapaajabole2)

Solotrust.com - Berpisah dengan orang tua kandung sejak usia dini tentunya membuat rasa sesak dan rindu untuk berjumpa. Rasa penasaran akan wajah orang tua kandungnya pasti terbawa hingga seorang anak menginjak usia dewasa.

Hal itulah yang dialami seorang gadis bernama Naaifah Putry Arummy asal Subang Jawa Barat. Lewat akun TikToknya @siapaajabole2, gadis berusia 17 tahun itu pun menuturkan kisahnya ketika harus mencari dan bertemu ayah kandungnya setelah lebih kurang 16 tahun berpisah.



"Jadi dari umur satu tahun sampai sekarang 17 tahun, aku nggak pernah tahu di mana papa, wajah asli papa," bunyi narasi di video konten akun siapaajabole2.

Pemilik akun pun kemudian menceritakan dirinya sempat bertanya ke sana kemari untuk mencari sang ayah, namun tak berhasil bertemu. Padahal, hati sudah dilanda rasa rindu teramat dalam.

Setelah berjuang sekian lama, akhirnya gadis berhijab itu berhasil menemukan keberadaan ayah kandungnya lewat salah seorang kerabat. Saat bertemu sang ayah, keduanya langsung berpelukan dan berfoto bersama melepas kerinduan setelah belasan tahun tak berjumpa.

"Impian aku memeluk papa akhirnya tercapai," tulisnya.

Ayah pemilik akun ternyata tinggal di Bekasi dan telah memiliki keluarga baru. Setelah beberapa saat bertemu dan melepas rindu, remaja itu kemudian pulang ke rumah diantar lambaian tangan sang ayah. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com