Sabtu , 17 April 2021

Sambut Pelantikan Gibran, Taruna Merah Putih Solo Gelar Baksos

26 Februari 2021 18:31 WIB


Taruna Merah Putih (TMP) Solo sebagai tim pendukung Gibran Rakabuming Raka di bawah naungan DPC PDIP Solo menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), Jumat (26/02/2021)

SOLO, solotrust.com - Taruna Merah Putih (TMP) Solo sebagai tim pendukung Gibran Rakabuming Raka di bawah naungan DPC PDIP Solo menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), Jumat (26/02/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk sambutan terhadap pelantikan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo di hari yang sama.

Ketua TMP Solo, Her Suprabu mengatakan beberapa kegiatan baksos dilakukan, di antaranya swab antigen gratis dan pembagian 500 paket sembako untuk warga Kota Bengawan.



"Kami memberikan dukungan selamat bertugas kepada Mas Gibran dan Pak Teguh dengan mendukung progam prioritas mereka, yaitu percepatan pengendalian Covid-19 dan percepatan ekonomi. Salah satunya melalui baksos ini," ujarnya.

Secara simbolis, Gibran dan Teguh Prakosa mengikuti baksos dengan menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga. Masing-masing, Gibran dan Teguh menyerahkan sembilan paket kepada perwakilan warga.

"Penyerahan paket sembako hanya pada perwakilan. Sisanya yang lain diberikan secara door to door (dari rumah ke rumah-red). Kemudian untuk pemeriksaan swab antigen diikuti oleh 60 orang dan hasilnya enam dari 70 orang dinyatakan positif," imbuh Her Suprabu.

Khusus bagi warga dinyatakan positif langsung diberikan vitamin dan dikondisikan untuk melakukan isolasi mandiri. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com