Sabtu , 17 April 2021

2 Anjing Bulldog-nya Dicuri, Lady Gaga Tawarkan Hadiah Fantastis bagi Penemunya

26 Februari 2021 15:31 WIB


Lady Gaga sering membawa anjingnya pada suatu acara penghargaan atau pemutaran perdana film (Foto: BBC/Getty Images)

Solotrust.com - Dua anjing bulldog Prancis milik bintang pop Lady Gaga dicuri pada Rabu (24/02/2021) malam waktu setempat. Peristiwa itu terjadi setelah orang yang ditugasi membawa anjing sang penyanyi jalan-jalan di Hollywood, Los Angeles ditembak pria bersenjata.

Seorang tersangka pria menembakkan pistol semiotomatis ke orang itu sebelum kabur membawa kedua anjing milik Lady Gaga. Sementara korban penembakan, menurut Kepolisian Los Angeles, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Melansir BBC, Jumat (26/02/2021), mengetahui anjing kesayangannya raib, Lady Gaga pun menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa mengembalikan anjingnya, Koji dan Gustav. Tak tanggung-tanggung, penyanyi 34 tahun siap memberi imbalan US$500 ribu atau setara Rp7,1 miliar

Perwakilan persnya mengatakan siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan dua anjingnya dapat memberi informasi via email ke KojiandGustav@gmail.com.

Sementara Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga saat ini sedang berada di Roma untuk mengerjakan proyek film anyar Ridley Scott, Gucci.

Tak diketahui apakah anjing peliharaan Lady Gaga menjadi sasaran karena status selebritasnya, ataukah serangan kebetulan atau terencana karena jenis anjingnya. Namun yang pasti, ini bukan insiden pertama melibatkan bulldog Prancis.

Ada beberapa kasus pencurian hewan itu di berbagai daerah di Amerika Serikat, terkadang melibatkan serangan kekerasan terhadap pemiliknya. Pada Januari lalu, seorang wanita di San Francisco ditodong tiga pria bersenjata yang kemudian melarikan anak anjingnya berusia lima bulan.

Bulldog Prancis sangat populer dan banyak diminati, namun anjing itu sangat sulit dibiakkan. Mereka membutuhkan inseminasi buatan. Selain itu, karakteristik fisik kepala dan bahu besar, berarti anjing tersebut biasanya harus dilahirkan melalui operasi caesar. Biaya pembiakan seekor anak anjing bulldog Prancis berkisar antara US$2000 hingga US$10 ribu atau setara Rp28 juta hingga Rp140 juta. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com