Sabtu , 17 April 2021

Pakai Kebaya, Selvi Ananda Dilantik Jadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Solo

26 Februari 2021 09:23 WIB


Ketua tim penggerak PKK dan Ketua Dekranasda kota Surakarta, Selvi Ananda.

SOLO, solotrust.com- Ketua tim penggerak PKK provinsi Jawa Tengah dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Tengah (Dekranasda), Atikoh Ganjar Pranowo secara resmi melantik Selvi Ananda sebagai ketua tim penggerak PKK dan ketua Dekranasda kota Surakarta, Jumat (26/2/2021).

Mengingat masih dalam situasi pandemi, Atioh melakukan pelantikan secara virtual dari Gradhika Bhakti Praja, sementara Selvi Anada yang mengenakan kebaya warna orange berada di Gedung DPRD Kota Solo, usai pelantikan sang suami Gibran Rakabuming Raka menjadi Walikota Solo.     



“Saya selaku ketua tim penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Tengah dengan resmi melantik Nyonya Selvi Ananda Gibran Rabuming Raka ketua tim penggerak PKK dan ketua Dekranasda kota Surakarta, saya percaya bahwa ibu dan bapak  akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya dan disertai penuh tanggung jawab sesuai apa yang dipercayakan.” Kata Atikoh melantik.

Seperti diketahui, selain Selvi Ananda, 16 Ketua Tim Penggerak PKK serta Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota di Jawa Tengah juga dilantik secara serentak di hari yang sama.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com