Selasa , 18 Mei 2021

Via Vallen Bawakan OST Raya and the Last Dragon Versi Indonesia

23 Februari 2021 16:25 WIB


Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Disney Indonesia sebagai kepanjangan tangan rumah produksi film animasi Raya and the Last Dragon, menggandeng penyanyi dangdut Via Vallen untuk mengisi soundtrack film yang risetnya juga dilakukan hingga ke Indonesia. Kabar itu diunggah akun Instagram @disneyindonesia belum lama ini.

"Nantikan kolaborasi bersama @viavallen untuk menyambut Disney's Raya and the Last Dragon!" tulis akun Instagram @disneyindonesia, Sabtu (20/02/2021).



Lagu digunakan untuk mengisi original soundtrack (OST) filmRaya and the Last Dragon berjudul 'Kita Bisa' merupakan versi bahasa Indonesia. Di akun Instagramnya, Via Vallen pun mengunggah kabar menggembirakan itu. Ia merasa sangat gembira bisa diajak menyanyikan original soundtrack film Raya and the Last Dragon dalam Bahasa Indonesia.

"Seneng banget akhirnya bisa ngumumin kolaborasi dengan @disneyindonesia untuk original soundtrack Disney's Raya and the Last Dragon yang berjudul 'Kita Bisa'," tulis pemilik nama asli Maulidia Octavia.

"Bener-bener sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru sebagai penyanyi dan fans Disney's sejak kecil," ungkapnya lebih lanjut.

Lagu 'Kita Bisa' rencananya diluncurkan pada 26 Februari 2021 dan bisa didengarkan melalui sejumlah platform musik digital. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com