Viral

Situs Lowongan Kerja Rekomended di Kota Jogja, Cek Di Artikel Ini

Viral

23 Februari 2021 13:05 WIB

Solotrust.com - Di masa yang sulit ini alias covid-19 menjadi bencana tersendiri bagi kita semua, bukan hanya Indonesia tapi seluruh Dunia. Akibat dari virus yang sudah menjadi pandemi ini hampir sebagian orang kehilangan mata pencahariannya yang mengakibatkan kasus pengangguran menjadi membludak. Khusus di Indonesia tepatnya di kota Jogja juga terdampak virus yang satu ini.

Sebagai informasi saja, virus corona pertama kali menyerang kota Wuhan, China pada akhir tahun 2019 dan seiring berjalannya waktu, virus ini menyerang ke seluruh dunia. Hingga tahun 2021 belum ada negara yang mengeluarkan vaksin benar-benar ampuh mampu mencegah covid. Akibat dari belum ditemukannya vaksin membuat kasus terus bertambah, namun tak sedikit pula mereka yang tadinya positif covid menjadi sembuh karena penanganan yang tepat dari tim medis.



Kembali lagi ke kasus pengangguran khususnya kota Jogja, di tahun 2021 ini saya yakin banyak sekali yang mencari pekerjaan demi mencukupi kebutuhan kehidupannya baik itu keluarga kecilnya atau untuk pribadi. Namun, tak usah berkecil hati karena disini saya akan memberikan kepada kalian situs loker Jogja yang menurut saya rekomended banget. Kenapa saya katakan rekomended ? Karena situs ini selalu update mengenai lowongan kerja yang baru jadi tak usah risau. Penasaran apa nama situs tersebut ? Ya, situs tersebut adalah lokerjogja.id.

Di situs lokerjogja.id kalian bisa mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan skill maupun passion kalian, selain itu kalian juga bisa memfilternya mulai dari tamatan pendidikan, ingin bekerja secara full time, part time atau freelance, dan juga salary atau gaji.

Selain menyediakan informasi loker, di situs Loker Jogja juga terdapat menu artikel dimana di menu tersebut memberikan beberapa informasi seperti cara menghadapi HRD saat wawancara kerja, menjadi freelancer yang baik, menjadi karyawan baik di sebuah perusahaan, dan masih banyak lagi.

Nah itulah alasan kenapa saya mengatakan situs tersebut sangat rekomended terutama bagi jobseeker yang ada di kota Jogja. Semoga artikel atau informasi yang saya berikan diatas membantu kalian perihal mencari pekerjaan.

(wd)