Kamis , 4 Maret 2021

BTS dan Band Rock Jepang Back Number Kolaborasi Isi OST Film Signal

23 Februari 2021 10:06 WIB


Poster film "SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit" yangmana OSTnya yang berjudul "Film Out" adalah kolaborasi BTS dan band rock Jepang Back Number (Sumber gambar: YouTube 東宝MOVIEチャンネル)

Solotrust.com - BTS dan band rock Jepang Back Number berkolaborasi untuk mengisi OST film "SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit". Berjudul "Film Out", lagu itu akan menjadi lagu tema penutup film. Film itu akan mulai dibuka penayangannya di Jepang pada 2 April mendatang.

Sebagaimana dikabarkan Billboard Japan baru-baru ini, lagu yang akan dinyanyikan dalam Bahasa Jepang oleh BTS itu ditulis oleh Iyori Shimizu, pentolan dan pencetak hit-hit Back Number.



Back Number sendiri belum pernah menulis lagu untuk artis lain sebelumnya. Dalam siaran persnya, Shimizu berbagi bahwa Jungkook menyarankan melodi baru berdasarkan demo yang dia kirim, yang baginya adalah pengalaman yang menarik.

“Saya memiliki beberapa syarat karena saya tidak pernah menulis lagu yang akan dinyanyikan oleh orang lain selain saya. Tapi saya senang bahwa kami telah menyelesaikan lagu yang sangat liris namun kuat berkat staf kami yang berpengalaman, upaya bersama UTA, beberapa pertukaran menarik dengan Jungkook, dan kualitas pribadi serta kekuatan ekspresi masing-masing anggota BTS," kata Shimizu.

Terkait kolaborasi ini BTS berbagi, "Lagu baru 'Film Out' adalah lagu yang kami tulis bersama dengan Back Number, dan kami tertarik pada melodi yang indah saat kami pertama kali menerima demo dari Mr. Shimizu," kata grup itu.

BTS melanjutkan, "Kami jatuh cinta dengan lagu itu saat kami mengerjakannya, jadi kami harap kalian semua juga menyukainya. Itu adalah lagu ballad dengan melodi dan lirik yang pedih, dan kami yakin lagu itu memiliki kekuatan untuk menyentuh hati banyak orang. Selamat menikmati lagu kami bersama dengan filmnya."

Sebelumnya BTS pernah menyanyikan "Don't Leave Me" yang merupakan OST drama TV Jepang untuk "Signal", remake dari serial Korea Selatan dengan judul yang sama. Drama itu dibintangi oleh Kentaro Sakaguchi sebagai seorang petugas polisi yang berkomunikasi dengan petugas lain dari masa lalu hingga memecahkan kasus yang belum terpecahkan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com