Jumat , 16 April 2021

Shownu dan I.M Berbagi Pemikirannya Sebagai Leader dan Maknae MONSTA X

21 Februari 2021 11:53 WIB


Shownu & I.M MONSTA X dalam salah satu foto konsep album "Fatal Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -Di setiap grup K-Pop, terdapat posisi sebagai leader atau pemimpin grup dan maknae atau anggota termuda grup, yang semuanya memiliki peran yang penting. Terkait dua posisi ini, Sports Seoul baru-baru ini merilis beberapa wawancara seputar pemikiran idol-idol K-Pop yang menempati posisi itu termasuk MONSTA X, dimana Shownu adalah leadernya dan I.M adalah maknaenya. 

Saat ditanya apa yang dia sukai sebagai seorang leader, Shownu menjawab bahwa dia suka saat mendengar fans berkata bahwa dia adalah leader terbaik. Meskipun begitu, ketika mendengar pujian tersebut dia merasakan tekanan untuk melakukan tugasnya dengan baik.



Saat ditanya apakah dia merasa cemburu pada I.M yang menjadi maknae, Shownu menjawab, "Dia lebih muda dari saya, tapi dia bertindak seperti kakak daripada saya. Saya bahagia dia adalah maknaenya."

Kemudian saat ditanya jika dia terlahir kembali di grup yang sama, apa yang akan dia pilih, menjadi leader atau maknae, Shownu menjawab kedua sama-sama tidak masalah baginya.

Terakhir, saat ditanya apa kata-kata penyemangat untuk maknae I.M di tahun yang baru ini, Shownu menjawab, "Kamu telah melakukan hal yang sangat hebat tahun lalu dan saya harap kamu tetap sehat tahun ini."

Untuk I.M, saat ditanya apa yang dia sukai sebagai seorang maknae, dia menjawab bahwa dia menerima lebih banyak cinta daripada yang dia pikirkan. Saat ditanya apa kesulitan menjadi maknae, dia hanya mengatakan bahwa dia bahagia.

Kemudian saat ditanya apa dia cemburu pada Shownu sebagai leader, I.M menjawab, "Dia (Shownu) selalu keren. Saya bangga padanya. Saya tidak berpikir saya cemburu padanya."

Selanjutnya saat ditanya jika dia terlahir kembali di grup yang sama, mana yang dia inginkan, menjadi leader atau maknae, I.M menjawab dia akan menerima sesuai dengan bagaimana ia terlahir.

Terakhir saat ditanya apa kata-kata penyemangat yang ingin dia sampaikan pada leader Shownu di tahun yang baru ini, I.M berkata, "Ayo menghasilkan 10 miliar Won. Jangan sakit, tetap sehat, dan menikmati aktivitas kita." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com