Entertainment

Trailer Film Mortal Kombat 2021 Rilis, Joe Taslim Jadi Buron Bengis

Musik & Film

19 Februari 2021 16:31 WIB

Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat 2021 (Dok. Instagram @joe_taslim)

Solotrust.com - Trailer film Mortal Kombat 2021 akhirnya diluncurkan pihak Warner Bros Pictures dan New Line Cinema, Jumat (19/02/2021). Adegan trailer bermula ketika sekelompok orang dikirim ke Brasil dengan misi menangkap seorang buron berkekuatan super. Ia mampu membuat benda-benda membeku seperti es dan ditengarai sebagai Sub-Zero.

"Aku mengetahui ini tujuh tahun lalu, dalam misi di Brasil untuk menangkap seorang buron," kata seorang wanita dalam trailer pembuka.



Adegan berlanjut saat Sub-Zero diperankan aktor Indonesia, Joe Taslim menghabisi orang-orang yang mencoba menangkapnya dengan kekuatan supernya.

Mortal Kombat 2021 akan difokuskan pada perseteruan antara Scorpion (diperankan Hiroyuki Sanada) dengan Sub-Zero. Keluarga Scorpion dibantai Sub-Zero sehingga menimbulkan konflik dendam. Film ini disutradarai Simon McQuoid.

Pada 1995, film Mortal Kombat pernah dirilis dengan sutradara Paul WS Anderson. Alur cerita berpusat pada tiga orang ahli bela diri mengikuti turnamen pertarungan di sebuah pulau. Hasil pertarungan itu akan menentukan nasib dunia.

Joe Taslim dalam akun Instagramnya, @joe_taslim mengunggah trailer film Mortal Kombat yang dibintanginya.

"Baru bangun dan kewalahan dengan semua reaksi!! Terima kasih untuk bumi-alam. Dan untuk sutradara tercinta kami @simonmcquoid, hanya ingin mengatakan - Anda brilian!!" tulis sang aktor dalam unggahan repost trailer dari akun sang sutradara Simon McQuoid, Jumat (19/2/2021).

Film Mortal Kombat 2021 akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April 2021. (dd)


(redaksi)