Jumat , 16 April 2021

MONSTA X Akan Gelar Fan-Concert Kelimanya Secara Offline Maupun Online

19 Februari 2021 04:06 WIB


MONSTA X dalam poster fan-concert "MX University" (Sumber gambar: Instagram @monsta_x_official)

Solotrust.com -MONSTA X akan menggelar fan-concert kelimanya bertajuk "MX University" baik secara offline atau tatap muka langsung maupun online Maret mendatang. Hal itu diumumkan Starship Entertainment via poster yang diunggah di media sosial resmi grup itu pada Selasa (16/2).

Acara jumpa penggemar sekaligus konser tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 6-7 Maret 2021 di Yes24 Live Hall, Seoul. Acara itu juga akan tayang secara online via channel V Live MONSTA X.



Sesuai dengan tema "universitas" yang dipilih, dalam poster yang diunggah terlihat semua anggota MONSTA X mengenakan jaket kampus dengan kombinasi warna merah putih.

Tiket untuk acara offline akan dijual secara eksklusif kepada anggota fanclub resmi MONSTA X, sementara tiket untuk online akan dibuka untuk umum.

Dikutip dari The Korea Times, Starship mengatakan bahwa pengaturan tempat duduk akan mematuhi pedoman Covid-19 dari pemerintah dan mungkin perlu disesuaikan jika aturan jarak sosial berubah.

MONSTA X sendiri baru saja menjadi penampil pamungkas konser online dari Universe bertajuk "UNI-KON" pada 14 Februari lalu. Konser yang menampilkan 14 artis termasuk

(G)I-DLE, Kang Daniel, ATEEZ, dan Oh My Girl itu sekaligus menandai peluncuran resmi platform fanclub K-Pop dari NCSoft itu.

Dalam konser yang berhasil menarik sekitar 2,6 juta penonton tersebut, MONSTA X membawakan tiga hitnya yakni "Love Killa", "Sorry I'm Not Sorry", dan "Dramarama". Grup itu juga menyebut tentang konten original Universe mereka yakni "Area 51 The Code". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com