Kamis , 4 Maret 2021

Hendak Muntah di Pinggir Jembatan, Seorang PNS Jatuh Terpeleset ke Sungai Bengawan Solo

15 Februari 2021 15:37 WIB


Tim SAR tengah melakukan pencarian korban di aliran sungai Bengawan Solo.

KARANGANYAR, solotrust.com- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jaten, Karanganyar dilaporkan terjatuh dari atas jembatan, tepat di atas aliran Sungai Bengawan Solo.  

Puluhan anggota Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari keberadaan Sulardi (50), warga Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Korban dilaporkan terjatuh dari atas jembatan setinggi 15 meter, yang berada tepat di atas aliran Bengawan Solo, tepatnya di Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, pada Minggu (14/2/2021) Sore.  



Koordinator Tim SAR, Arif Sugiyarto mengatakan, korban dilaporkan jatuh Minggu petang kemarin. Saat kejadian, korban bersama istrinya sedang melintas di atas jembatan. Karena merasa mual, korban kemudian menepi dan hendak muntah di pinggir jembatan. Diduga terpeleset, korban justru terjatuh di aliran Sungai Bengawan Solo yang berada tepat di bawah jembatan.

“Operasi pencarian digelar untuk mencari korban, hingga Senin (15/2) pagi tak kurang 100 personel Tim SAR gabungan dan lima perahu karet diturunkan untuk menyisir sungai hingga radius 6 kilometer.” Katanya. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com