Kamis , 4 Maret 2021

Keuntungan Pengajuan Pinjaman Melalui CekAja

15 Februari 2021 12:57 WIB


Ilustrasi (Dok. CekAja)

Seiring kompleksitas kebutuhan masyarakat, permintaan kredit pun turut bertumbuh. Tak ayal hal ini membuat pihak perbankan menawarkan beragam fasilitas kredit kepada para nasabahnya, salah satunya berupa pinjaman kredit tanpa agunan (KTA).

Ya, istilah kredit tanpa agunan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. KTA pada dasarnya merupakan produk finansial berbentuk pinjaman, di mana Anda sebagai debitur tak perlu menyertakan jaminan untuk mendapatkan dana tunai sesuai kebutuhan.



Umumnya, ada dua jenis kredit tanpa agunan biasa digunakan masyarakat Indonesia, yakni KTA reguler, khusus nasabah dan nonnasabah bank, serta KTA payroll khusus karyawan perusahaan. Proses pengajuannya pun rata-rata relatif cepat, minimal satu atau dua hari kerja dan untuk pencairannya sendiri hanya satu pekan saja. Sementara untuk waktu pelunasan minimal tiga hingga lima tahun.

Setelah syarat pengajuan yang diperlukan lengkap, kemudian bank akan melakukan proses verifikasi dengan mempertimbangkan beberapa hal. Pertimbangan ini didasarkan pada kemampuan finiansial pemohon. Tujuannya untuk menghindari kredit macet dari pemohon.

Bukan lagi suatu yang sulit untuk mendapatkan pinjaman kredit karena saat ini sudah banyak lembaga keuangan memberikan layanan pinjaman cepat, dengan syarat mudah, bunga ringan, hingga tenor panjang.

Dewasa ini, untuk bisa memperoleh pinjaman kredit sudah tidak sesulit zaman dulu. Bahkan, Anda hanya tinggal mengajukan pinjaman dari rumah secara online dan dana sudah bisa langsung dicairkan.

Lantas, harus ke mana Anda bisa mendapatkan pinjaman kredit dengan syarat mudah, proses cepat, dan aman? Anda bisa kunjungi situs CekAja.com, untuk mendapatkan beragam produk pinjaman dari berbagai bank dan lembaga keuangan terbaik di Indonesia.

Di CekAja.com, Anda bahkan tidak hanya bisa mendapatkan kemudahan meminjam, tetapi juga bisa melakukan perbandingan antara produk pinjaman cepat yang satu dengan pinjaman lainnya.

Selain itu, Anda pun bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan, penghasilan bulanan, hingga tenor cicilan yang diinginkan. Sehingga, Anda bisa meminjam dengan aman, dan sesuai dengan kemampuan finansial.

Berikut cara pengajuan pinjaman melalui CekAja.com

- Buka situs CekAja.com di smartphone atau PC.

- Klik pilihan kanal Kredit dan Pinjaman.

- Pilih jenis kredit atau pinjaman yang diinginkan.

- Selanjutnya klik "Cek Aja di Sini".

- Cantumkan jumlah pinjaman dana yang diinginkan dan jangka waktunya.

- Isi pula form tentang diri Anda dalam beberapa tahap, seperti jenis pekerjaan, tempat tinggal, dan lain-lain.

Keuntungan pengajuan pinjaman melalui CekAja.com

Selain mudah, cepat, dan aman, ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh manakala mengajukan pinjaman di CekAja.com. Beberapa keuntungan itu, yakni dapat digunakan sesuai kebutuhan atau fleksibel, dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pengobatan, dapat digunakan untuk kebutuhan biaya renovasi rumah, dapat digunakan untuk kebutuhan biaya modal usaha, dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pendidikan, dan dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pernikahan.

Tunggu apa lagi, segera selesaikan kebutuhan mendesak finansial Anda dengan melakukan pengajuan pinjaman kredit secara online melalui CekAja.com atau melalui link https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com