Jumat , 16 April 2021

Pakai Mobil, 3 ABG Cantik Gasak Barang Minimarket

13 Februari 2021 18:31 WIB


Pelaku pencurian mengendarai mobil berhasil ditangkap karyawan minimarket (Dok. TikTok resti_lovers)

Solotrust.com - Seorang pencuri belum tentu berpenampilan berantakan atau pun mencurigakan. Tak jarang ia justru berpenampilan rapi dan bersih, bahkan sambil mengendarai mobil.

Itulah yang terjadi dalam sebuah video konten TikTok diunggah akun resti_lovers. Dalam rekaman video terlihat tiga orang mahasiswi mengendarai sebuah mobil warna merah dipergoki mencuri penjaga sebuah minimarket. Menariknya, karyawan minimarket ini baru sehari bekerja di tempat itu. Peristiwa pencurian terjadi di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.



"Keluar dulu aja mbak, kunci mobilnya boleh saya minta? Kita sudah dapat rekaman videonya soalnya," kata karyawan minimarket kepada tiga remaja wanita pengendara mobil saat diketahui mencuri.

Menurut akun tersebut, ketiga wanita itu berhasil menggasak produk kecantikan, di antaranya beberapa buah skincare alias produk perawatan kulit.

"Menangkap maling. Baru kerja sehari menangkap maling, mantan sekali. Alhamdulillah, tuh barangnya, lihat malingnya pakai mobil," ucap suara perekam video sambil menunjukkan beberapa barang curian.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, para pencuri langsung diamankan petugas. Warga sekitar yang ikut menyaksikan penangkapan dan interograsi, menyoraki ketiga ABG yang digelandang polisi dari dalam sabuah rumah. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com