Jumat , 16 April 2021

Winter aespa Ternyata Seorang EXO-L, Ingin Berkolaborasi dengan Baekhyun

15 Februari 2021 04:02 WIB


Winter aespa ungkap dirinya adalah EXO-L dan mengidolakan Baekhyun (Dok. Acara radio "Park So Hyun’s Love Game"; SM Entertainment)

Solotrust.com - Winter aespa ternyata adalah EXO-L (sebutan resmi para penggemar EXO). Hal itu ia ungkapkan saat grup itu hadir sebagai bintang tamu di acara radio "Park So Hyun’s Love Game".

Saat DJnya bertanya dengan siapa Winter ingin berkolaborasi di masa depan, ia mengatakan ingin berkolaborasi dengan Taeyeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO. Tentang Baekhyun, Winter mengakui bahwa dia sudah menjadi EXO-L sejak lama.



"Saya adalah seorang 'Aeri' ketika saya masih di sekolah," kata Winter sambil membuat tanda 'L' dengan tangannya. Biasanya fans mengucapkan nama fandom grup tersebut dengan EXO-L, tetapi Winter  menyebut nama intim fandom itu yakni "Aeri", yang menunjukkan begitu besarnya dia mengidolakan EXO.

Sebutan "Aeri" sendiri diciptakan oleh Baekhyun. "Aeri" berasal dari L yang berasal dari EXO-L, yangmana saat diucapkan terdengar seperti “Aer". Tambahan "i" menunjukkan sebuah keakraban atau panggilan sayang, dimana Baekhyun ingin lebih dekat dengan penggemarnya. 

Kemudian DJnya menyahut dengan berkata "We are one!", yang menjadi tagline EXO. Winter pun mengikutinya dengan menyebut frasa yang sama. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com