Jumat , 16 April 2021

Kebaikan Hati MONSTA X Jadi Sorotan Saat Lihat MONBEBE Diminta Berlutut Ketika Sesi Foto Bersama

14 Februari 2021 14:05 WIB


MONSTA X bereaksi saat melihat staf meminta MONBEBE untuk berlutut saat sesi foto bersama (Dok. YouTube Nichkhunnie)

Solotrust.com -  MONSTA X adalah grup yang memberi tempat teramat istimewa bagi para penggemarnya, MONBEBE. Hal itu misalnya terlihat dari kata-kata yang kerap mereka ucapkan saat menerima penghargaan, yakni "Kami akan menjadi MONSTA X yang memulai dengan MONBEBE dan mengakhirinya juga dengan MONBEBE" serta "Saranghanda, MONBEBE (Kami mencintai kalian, MONBEBE).

Cinta MONSTA X kepada MONBEBE pun tak hanya terbatas pada kata-kata namun juga tindakan. Salah satunya terlihat saat grup itu melihat staf yang menyuruh sekelompok penggemar untuk berlutut saat akan berfoto dengan mereka di suatu acara di Singapura.



Berdasarkan video yang diunggah channel YouTube Nichkhunnie, MONSTA X awalnya direncanakan untuk duduk di kursi, sementara para penggemar berdiri di belakang mereka. Namun, anggota MONSTA X menyarankan untuk berdiri saja.

Saat itu hujan turun makin deras, kursi-kursi itupun disingkirkan staf dan para penggemar diminta berlutut di depan MONSTA X, dengan keadaan lantai panggung yang basah.

Begitu MONSTA X mendengar hal itu, Minhyuk mengerutkan kening dan mengatakan kepada staf bahwa membuat para penggemar berlutut di atas panggung yang basah itu adalah hal yang tidak pengertian.

Anggota lainnya yakni Kihyun, I.M dan Wonho juga dengan tegas menyatakan bahwa penggemarnya tidak boleh berlutut. Mereka kemudian memberi tau sekelompok penggemar itu untuk tidak berlutut, meski mereka hampir melakukannya.

Setelah aksi MONSTA X tersebut, para penggemar itu akhirnya berfoto dengan berdiri tepat di samping idolanya. Para staf pun membawa kembali kursi-kursi tersebut dan semua penggemar dapat duduk dengan nyaman hingga acara berakhir.

Wonho melakukan hal yang lebih indah. Dia menggunakan lengan bajunya untuk menyeka kursi dari air hujan, sehingga menjadi kering untuk diduduki para penggemarnya. Wonho juga dengan lembut menggunakan tangannya untuk menyeka air hujan yang menetes di tas punggung penggemar di depannya.

Sejumlah komentar hangat pun dituliskan penonton yang melihat video itu, bahkan datang dari mereka yang bukan MONBEBE. Mereka memuji kebaikan hati MONSTA X, seperti dituliskan akun bernama "S", yakni, "Saya bahkan bukan penggemar mereka, tetapi kebaikan mereka membuat saya menangis😢."

Ada juga orang yang awalnya bukan penggemar MONSTA X menjadi penggemar grup itu karena menonton video itu. "Gentleman MONSTA X😍 Saya sekarang adalah penggemar Anda MONSTA X😍 Saya suka bagaimana kalian berdebat dengan staf Anda hanya untuk bersikap baik kepada penggemar Anda😍," tulis akun "Yoo Jung So".

Komentar lain datang dari akun "Michelle Hawk". Ia menulis, "I.M sangat manis. Ketika dia melihat para penggemar berlutut, dia hampir panik dan mencoba menarik mereka, menyuruh mereka untuk tidak berlutut. Kemudian dia hampir dengan marah meminta staf untuk memberi mereka kursi untuk diduduki, manis sekali dia 😊."

Komentar lain misalnya datang dari akun "val 514", yang mengatakan, "Saya terharu melihat ini. Rasa hormat saya untuk mereka semakin meningkat." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com