Minggu , 16 Mei 2021

Tega! Wanita Ini Ditinggal Kekasih Saat Hujan Deras dan Bensin Habis

11 Februari 2021 17:31 WIB


Seorang wanita muda mendorong motornya yang kehabisan bensin (Dok. TikTok @zizikii)

Solotrust.com - Di kala menjalin sebuah ikatan percintaan tentunya banyak perbedaan antarpasangan. Tak jarang hal itu memicu kesalahpahaman satu sama lain. Sebuah akun TikTok @zizikii belum lama ini mengunggah video seorang wanita muda mendorong sepeda motornya sendirian karena kehabisan bensin.

"Lagi makan seblak di pinggir jalan dan hujan deres banget, tiba-tiba ada cewek nuntun motor," demikian bunyi tulisan dalam video.



Wanita itu pun berteduh di warung seblak. Ia lantas ditanya pemilik warung tentang kondisi motor dan arah tujuannya. Namun, sang wanita hanya diam.

"Kayaknya lagi banyak beban masalah," lanjut bunyi tulisan dalam video.

Pemilik warung kemudian berinisiatif memberinya teh hangat. Usai menerima minuman, wanita itu lantas bercerita dirinya baru saja bertengkar dengan kekasih hatinya.

Tragisnya, ia ditinggal sendiri dalam kondisi motor kehabisan bensin. Prihatin dengan kisah sang wanita, pemilik warung pun memberinya uang dan sebungkus seblak.

"Buat pacarnya yang ngerasa ninggalin ceweknya dalam keadaan bensin habis dan kehujanan di pertigaan Yos Sudarso Batang dekat dengan kedai seblak Semehot, kamu harus minta maaf, apa pun masalahnya ninggalin cewek di jalan nggak baik. Mudah-mudahan mbaknya sampai rumah baik-baik saja," bunyi narasi dalam video. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com