Ekonomi & Bisnis

Keuntungan Apply Kartu Kredit Melalui CekAja

Ekonomi & Bisnis

11 Februari 2021 15:04 WIB

Ilustrasi (Dok. CekAja.com)

Di era digital sekarang ini transaksi semakin mudah dilakukan. Pembayaran pun tak perlu lagi menggunakan uang tunai, namun bisa memanfaatkan beragam jenis kartu, salah satunya dengan apply kartu kredit.

Kian tingginya kebutuhan hidup seseorang dan tuntutan zaman yang semakin praktis membuat penggunaan kartu kredit dirasa cukup penting. Seperti diketahui, kartu kredit adalah alat pembayaran nontunai yang diterbitkan bank. Bukan hanya sekadar alat pembayaran, kartu kredit memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi, baik offline maupun online.



Menjadi salah satu alat pembayaran paling diminati, kartu kredit juga bisa membantu memenuhi segala kebutuhan harian penggunanya. Selain praktis, kartu pembayaran nontunai ini juga banyak memberikan promo menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan pihak bank penerbit kartu kredit.

Di Indonesia sendiri, ada banyak produk kartu kredit telah dikeluarkan perusahaan perbankan. Setiap bank penerbit, biasanya akan mengeluarkan produk kartu kredit dengan jenis dan keuanggulannya masing-masing.

Misalnya kartu kredit untuk belanja, kartu kredit untuk liburan, hingga kartu kredit yang bisa digunakan di luar negeri. Adapun berbagai pilihan produk kartu kredit dari berbagai bank bisa Anda lihat detail informasinya melalui website CekAja.com.

Di CekAja.com, Anda bisa melihat daftar produk kartu kredit, persyaratan, dokumen yang harus dipenuhi, informasi terkait biaya-biaya, dan lainnya. Tidak hanya melihat detail informasi, di CekAja.com, Anda juga bisa sekaligus membandingkan produk kartu kredit yang satu dengan produk kartu kredit lainnya.

Bahkan, setelah Anda mendapatkan produk kartu kredit yang cocok dan tepat, Anda bisa langsung mengajukannya secara online.

Lantas bagaimana cara pengajuan kartu kredit?

Jika Anda berencana mengajukan kartu kredit, maka ada beberapa cara, salah satunya dengan melakukannya langsung melalui bank penerbit. Selain itu, apabila Anda ingin mengajukan kartu kredit secara lebih mudah dan online, silakan kunjungi situs CekAja.com.

Pengisian formulir melalui CekAja.com bertujuan untuk mempermudah proses perbandingan dan pengajuan aplikasi kartu kredit secara online di beberapa bank di Indonesia. Anda juga dapat memilih berbagai fitur utama dari kartu kredit yang nantinya akan diajukan.

Lama pengajuan kartu kredit bergantung dari kelengkapan syarat dan dokumen yang Anda berikan. Selain itu, waktu atau hari saat Anda mengajukan dan memberikan kelengkapan dokumen turut menentukan lama pengajuan kartu kredit. Rata-rata pengajuan memerlukan waktu satu minggu hingga disetujui oleh bank yang bersangkutan.

Apa saja keuntungan apply atau pengajuan kartu kredit melalui CekAja.com?

CekAja.com adalah marketplace produk keuangan di mana salah satunya menawarkan beragam pilihan kartu kredit dari beberapa bank di Indonesia. Sehingga Anda dapat memilah-milih berbagai fitur utama dari kartu kredit yang nantinya akan diajukan. Mekanisme pengajuannya cukup mudah, hanya tinggal mengisi formulir untuk mempermudah proses perbandingan dan aplikasi kartu kredit secara online. Lalu ikuti petunjuk demi petunjuk yang sudah tertera pada website.

Tunggu apa lagi, segera selesaikan kebutuhan kartu kredit Anda dengan melakukan pengajuan secara online melalui CekAja.com atau melalui link https://www.cekaja.com/kartu-kredit

(redaksi)