Kamis , 4 Maret 2021

Keuntungan Melakukan Pengajuan Pinjaman Online di CekAja

10 Februari 2021 11:15 WIB


CekAja

Masalah finansial yang tiba-tiba muncul tentu saja bisa dialami oleh siapa saja. Sebut saja ketika Anda butuh biaya pengobatan, kekurangan modal usaha danlain sebagainya. Hal tersebut tentu saja membuat Anda berpikir keras untuk mengatasinya. Namun pinjaman online bisa menjadi salah satu solusi keuangan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. 

Pinjaman online, merupakan bentuk pinjaman tanpa harus adanya aset yang dijadikan sebagai jaminan atas pinjaman tersebut. 



Umumnya, layanan pinjaman online ini difasilitasi oleh sebuah lembaga keuangan berbasis online, atau perusahaan P2P Lending.

Dengan persyaratan yang mudah dan cara pengajuan yang praktis, maka tak heran apabila pinjaman online itu sendiri menjadi salah satu produk finansial yang paling banyak diminati, khususnya bagi masyarakat Indonesia. 

Bagaimana tidak? Untuk mengajukan pinjaman online, setiap calon nasabah hanya perlu mengunjungi aplikasi, website P2P, atau cara lebih praktisnya adalah, dengan melalui fintech, seperti CekAja.com. 

Melalui CekAja.com, Anda bisa mengajukan Pinjaman Online dari berbagai partner lembaga keuangan terbaik di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan hingga modal usaha kecil, menengah, sampai skala besar.

Melalui CekAja.com, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan perbandingan atas beberapa produk pinjaman online dari berbagai perusahaan P2P Lending terbaik yang ada di Indonesia.

Nah, dengan adanya fitur perbandingan ini, Anda tentu sudah tak perlu pusing lagi dalam memilih pinjaman online, manakah yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan. 

 

Bagaimana cara mengajukan pinjaman online di CekAja?

 

1. Buka situs CekAja.com di smartphone atau PC.

2. Klik pilihan kanal Kredit dan Pinjaman.

3. Pilih jenis kredit atau pinjaman yang diinginkan

4. Selanjutnya akan keluar kolom pinjaman cepat.

5. Cantumkan jumlah pinjaman dana yang diinginkan dan jangka waktunya, lalu klik "Cek Aja di Sini".

6. Selanjutnya, isi form tentang diri Anda dalam beberapa tahap, seperti jenis pekerjaan, gaji, tempat tinggal dan lain-lain.

7. Selanjutnya, CekAja.com akan memberikan rekomendasi produk pinjaman cepat yang sesuai dengan Anda.

 

Tunggu apa lagi, selesaikan masalah Keuangan Anda dengan pinjaman online melalui CekAja yang bisa dituju melalui link ini https://www.cekaja.com/pinjaman-online

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com