Minggu , 16 Mei 2021

Atletico Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo, Luis Suarez Cetak 2 Gol

9 Februari 2021 12:31 WIB


Luis Suarez (Foto: BBC/Getty Images)

Solotrust.com - Luis Suarez berhasil mencetak dua gol saat menghadapi Celta Vigo pada pekan ke-22 La Liga. Namun, kegemilangannya tak mampu mengantarkan Atletico Madrid meraup poin penuh di mana laga berakhir imbang 2-2.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (09/02/2021) dini hari WIB, Santi Mina sempat memimpin tim tamu lewat lesakan golnya pada menit 13. Jelang turun minum, Suarez berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 45.



Memasuki lima menit awal babak kedua, penyerang Uruguay itu kemudian membawa Atletico unggul lewat sundulan, menyambut umpan silang Renan Lodi. Pesta kemenangan Atletico yang sudah di depan mata ini harus buyar usai Facundo Ferreyra berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Hasil imbang tersebut membuat Atletico yang hanya kalah satu pertandingan liga musim ini, unggul delapan poin dari Barcelona di posisi kedua. Gap ini bisa makin bertambah lebar sebab skuat Diego Simeone masih mengantongi satu laga.

Suarez yang meninggalkan Barcelona ke Atletico musim panas lalu, saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga dengan koleksi 16 gol. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com