Jumat , 16 April 2021

Kihyun MONSTA X Rilis O.M.O.M, OST Web Drama Replay

8 Februari 2021 08:09 WIB


Kihyun MONSTA X (Sumber gambar: Instagram Kihyun @yookihhh)

Solotrust.com - Kihyun kembali mengisi OST. Pada 4 Februari 2021, vokalis utama MONSTA X itu mengumumkan rilisnya lagu berjudul "O.M.O.M" yang merupakan OST web drama "Replay" via Instagram pribadinya.

"O.M.O.M" adalah lagu yang berkisar tentang pertemuan dua karakter utama dalam drama tersebut. Lagu itu menggambarkan perasaan riang seseorang yang bertemu dengan orang yang dicintainya.



Perasaan itu tercermin dalam lirik seperti, "Mari bertemu jam 12, lalu hatiku akan berdebar mulai dari jam 11. Jantungku berdegup kencang karena suatu alasan malam ini. Perasaan berdebar ini seperti mimpi. Bawa aku lebih tinggi. Mengapa kamu muncul sekarang? di pikiran pikiran pikiran pikiran. Jangan bohong. Tidak, jujurlah padaku. Menggambar garis antara ruang kita siang & malam. Jauh di malam hari, aku memimpikanmu."

Kihyun terakhir mengisi OST drama "Do Do Sol Sol La La Sol" berjudul "To "Be With You". Rilis pada 7 Oktober 2020, lagu dengan melodi yang ceria dengan gaya city-pop dan lirik yang manis itu berpadu dengan vokal Kihyun yang menawan.

Selama ini Kihyun telah banyak menunjukkan kemampuan vokalnya. Selain di lagu-lagu MONSTA X, ia juga mengisi berbagai OST drama seperti "One More Step" dari drama "She Was Pretty", "I've Got A Feeling dari drama "Suspicious Partner", "Again Spring" dari drama "Meow, the Secret Boy", "Love Virus" dari drama "What's Wrong with Secretary Kim", dan "Tiger Moth" dari drama 'Shopaholic Louis". (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com