Serba serbi

Dilaporkan Istrinya Selingkuh, Peraih Emas SEA Games Jadi Bulan-bulanan Warganet

Olahraga

29 Januari 2018 15:48 WIB

(Dok. Instagram @nahrawi_imam)

SOLO, solotrust.com – Peraih medali emas cabang Angkat Besi SEA Games 2017, Deni, tiba-tiba menjadi bulan-bulanan warganet. Sempat menjadi kebanggaan publik Tanah Air, Deni mendapat kritik pedas di media sosial.

Pasalnya, sang istri, Wiwi Sofianty, melaporkan bahwa suaminya tersebut telah menikah dengan wanita lain.



Dalam unggahannya di akun Facebook, Wiwi menceritakan bahwa dia menaruh curiga suaminya selingkuh sejak pertengahan tahun lalu. Saat itu, Deni tengah menjalani pemusatan latihan di Bandung.

Wanita itu, sebut Wiwi, bahkan telah hamil, dan masih duduk di bangku SMA. Wiwi pun mengaku telah menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan wanita tersebut.

"Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu," tulis Wiwi di unggahan Facebook.

"Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tapi sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun, bahkan surat nikah masih saya simpan," katanya.

Curhatan Wiwi pun langsung mendapat respon dari warganet. Deni yang menjadi salah satu atlet yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), langsung menjadi bulan-bulanan wargenet. Akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mengunggah pengangkatan Deni menjadi PNS, langsung banjir hujatan untuk Deni.

@wa_wi__ mending kalau poligami..ini jelas2 kasus perselingkuhan dan perzinahan.. deni ini orang yg tega mencabuli anak SMA dan nikah tanpa persetujuan istri sah. Tlong pak pecat dia dr PNS,” tulis @ruthnancy96.

Pak tlg tindak tegas atlet yg sdh selingkuh sm anak kelas 2 smk dan sedang hamil. #menolakdenijadipns,” tulis @safasatriolove.

Istriii sah ajaa dikhianatiii pak, ntr2an negaara loh pak yg d khianati oleeeeeh aa yang paliiing tampaaaaaan ini, tlong d tindak pak kasian anak2 dan istri sah nya @kemenpora @nahrawi_imam,” tulis @wi_ra90.

Sehemat2nya kita ke pengeluaran, tetep aja... Istri wajib kau nafkahi.. Sambil mikir, harga2 semua kebutuhan tadi.. Belon lagi bayar listrik, bayar aer, pulsa, jajan si anak.. Yaa... Kita emang gak tau dapur rumah tangga deni dan mbak istri SAH nya, tapi kalo namanya istri minta uang untuk anak dan rumah itu sangatlah wajar.. Jangan dikatain, "maunya uang aja".. Gilingan.. Sok pamerin truk.. Truk yg dipamerin deni sama duit 15jutanya, itu gak ada apa2nya kalo dibandingin sama pengorbanan istri yg mengangandung, melahirkan, dan ngasuh anak..,” tulis @riyuofficial.

Monggo pak, mohon dengan sangat untuk ditelusuri, dselidiki, ditindak...agar sang istri sah mendapat haknya sebagai istri dan ibu dari anak2 nya...g mau komen, tapi koq sebagai wanita saya ikut sakit pak...tolong pak segera...,” tulis @hafla_bagshop.

Beri sanksi kepada Deni atlet angkat besi, kalau dia terbukti berzina & menghamili remaja di bawah umur, atlet yang tidak bermoral. Tunjukkan dimana keberpihakan Anda Pak @nahrawi_imam,” tulis @mega.28.

Pak @nahrawi_imam ini baru diangkat jadi PNS udah maen cewek,,gimana ni Pak tolong dipertimbangkan lagi,,uang dari Pemerintah buat selingkuh sm cabe2an,” tulis @widyanidina.

harusnya kalau jadi atlet itu bisa jadi panutan untuk masyarakat ini mah boboraah nu kitu patut jadi panutan mau jadi apa bangsa ini,” tulis @marlita_nita.

Pak @nahrawi_imam yoling d pecat aja.ppak.. malu2in atlet nya hamilin anak sekolahan .. rumah tangganya hancur.,” tulis @hilmashop88.

Tolong pak @nahrawi_imam kami tidak ingin mempunyai Atlit yang tidak bisa memberikan contoh yang baik!!! Tolong diberhentikan saja deni sebagai PNS !!!,” tulis @novita_davnov_prayoga92.

Tolong cabut SK pengangkatan PNSnya si deni ini pak, bebas tugaskan si deni, sangat tidak bermoral, memalukan,” tulis @arinxcln.

(way)