Jumat , 16 April 2021

Kodim Sragen Bagikan Ribuan Masker

4 Februari 2021 10:45 WIB


Pembagian masker.

SRAGEN, solotrust.com-Saat ini covid 19 masih menjadi hantu menakutkan bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia, bagaimana tidak covid 19 telah merenggut lebih dari 30 ribuan jiwa di Indonesia sampai berita ini diturunkan. Segala cara upaya dilakukan oleh pemerintah untuk menangani bencana nasional ini.

Demikian juga Kodim 0725/Sragen, semenjak covid merebak di Sragen awal tahun 2020 sudah melakukan berbagai upaya, diantaranya penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, sekolah, fasilitas umum, pasar dan perkantoran. Pemberian bantuan sembako untuk driver ojek online, tukang becak, tukang parkir, korban PHK dan lain-lain. Ribuan bahkan jutaan masker pun dibagikan. Bahkan Mendirikan Dapur umum TNI-Polri untuk menyiapkan nasi siap saji bagi warga terdampak. Namun sepertinya covid 19 belum ada tanda tanda untuk musnah dari bumi Sukowati ini.



Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno mengatakan, Kodim Sragen akan selalu berupaya dan berusaha sekuat tenaga bekerjasama dengan Pemda, Polres Sragen bahkan komponen masyarakat untuk bersama sama melawan pandemi covid 19.

"Sampai hari ini pun kami masih membagikan masker di wilayah Kabupaten Sragen TNl /Polri yang dimulai tanggal 31 Januari sampai dengan Sekarang Kamis (04/02/2021) dalam rangka pencegahan secara masiv saat PPKM." Ucap Dandim.

"Kodim dan Polres Sragen telah membagikan total 1.035 masker medis di 20 kecamatan yang berada disragen melalui Koramil dan Polsek setempat, pembagian masker diprioritaskan untuk tempat tempat umum seperti pasar bunder, pasar Joko Tingkir, Pasar Nglangon, shoping center, dan pasar pasar yang ada di wilayah Kabupaten Sragen lainnya." tambah Dandim.

Dandim berharap warga Sragen sadar pentingnya memakai masker agar covid-19 ini segera musnah dari bumi Sukowati khususnya dan dunia.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com