Selasa , 11 Mei 2021

Tonny Bennett Terserang Alzheimer, Kolaborasi dengan Lady Gaga Menanti

02 Februari 2021 22:33 WIB


Tony Bennett (Foto: Instagram @entertainmentweekly/Myrna M. Suarez/Getty Images)

Solotrust.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari legenda jazz Tony Bennett. Penyanyi bernama lengkap Anthony Dominick Benedetto didiagnosis menderia penyakit alzheimer.

Sebagaimana diunggah akun Instagram Entertainmentweekly, Senin (01/02/2021), Bennett dikabarkan menderita kehilangan ingatan jangka pendek dan jangka panjang.



"Legenda Jazz Tony Bennett telah didiagnosis menderita penyakit alzheimer. Keluarga Bennett mengungkapkan bahwa ia menderita kehilangan ingatan jangka pendek dan jangka panjang, meskipun masih dapat mengenali teman-teman dan anggota keluarganya," tulis akun Instagram @entertaintmentweekly.

Menurut sang istri, Bennett saat ini masih dalam pengerjaan proyek terbarunya, termasuk di antaranya tindak lanjut pengerjaan kolaborasinya dengan Lady Gaga.

Karier Bennett dimulai pada 1952. Saat itu dirinya meluncurkan sebuah album berjudul Because of You yang di kemudian hari menjadi hits.

Adapun hingga kini Bennett telah mengeluarkan sekira 70 album. Tony Bennett juga merupakan pendiri Frank Sinatra School of Art's di New York City. Selain menjadi musisi jazz, Bennett juga dikenal sebagai seorang pelukis. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com