Entertainment

MONSTA X Raih Penghargaan Utama di Seoul Music Awards 2021

Musik & Film

2 Februari 2021 08:03 WIB

MONSTA X meraih penghargaan utama (Bonsang) di Seoul Music Awards (SMA) ke-30 tahun 2021 (Dok. Seoul Music Awards)

Solotrust.com -MONSTA X meraih penghargaan utama (Bonsang) di Seoul Music Awards (SMA) ke-30 yang berlangsung pada 31 Januari 2021 di KSPO Dome, Seoul. Ini adalah kali ketiga grup ini memenangkan penghargaan tersebut, sejak tahun 2019.

Dalam pidato kemenangannya, Hyungwon menyebut tentang frasa terkait MONSTA X yang menjadi favoritnya yakni "Kami akan menjadi MONSTA X yang memulai dengan MONBEBE dan mengakhirinya juga dengan MONBEBE." Dia lalu mengatakan, "Kami akan berusaha keras untuk bisa menjaga janji itu tahun ini."



Dalam acara itu grup beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M itu juga menampilkan tiga lagu B-side dari album "Fatal Love". I.M dan Minhyuk menampilkan "Last Carnival", Kihyun dan Hyungwon menampilkan "Night View", sementara Shownu dan Joohoney menampilkan "Gasoline". Mereka juga menampilkan hit "Love Killa".

MONSTA X merilis tiga album sepanjang tahun 2020, termasuk album studio berbahasa Inggris "All About Luv" yang berhasil tembus Top 5 chart Billboard di AS. Dua album yang lain adalah "Fantasia X" yang dirilis pada bulan Mei dan "Fatal Love" pada bulan November.

Sejumlah penghargaan pun berhasil mereka menangkan, termasuk Daesang (penghargaan tertinggi) dari Asia Artist Awards (AAA) untuk kategori "Stage of the Year" 2020.

Baru-baru ini grup asal Starship Entertainment itu meraih penghargaan "Represent Song of the Year" dari APAN Awards 2020, setelah sebelumnya memenangkan beberapa penghargaan besar yakni "Best Group" di Golden Disc Awards (GDA) ke-35, "Best Performance" di Melon Music Awards (MMA), "This Year's Artist" di The Fact Music Awards, dan "Best Stage" di Melon Asian Music Awards (MAMA). (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya