Entertainment

aespa Akan Rilis Forever, Single Bernuansa Musim Dingin

Musik & Film

1 Februari 2021 06:08 WIB

aespa akan merilis single musim dingin "Forever" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com -Paska debut dengan single "Black Mamba", aespa akan kembali dengan single baru bernuansa musim dingin berjudul "Forever". Berdasarkan keterangan pers SM Entertainment pada 29 Januari 2021, lagu itu akan rilis pada 5 Februari mendatang.

Diciptakan oleh hitmaker SM Entertainment Yoo Youngjin, lagu itu adalah versi baru dari lagu berjudul sama yang sebelumnya dibawakan Yoo Youngjin, yang rilis dalam album musim dingin "Winter Vacation In SMTOWN.com" pada tahun 2000.



Dikatakan bahwa lagu ballad dengan tempo medium itu menggambarkan hati murni yang menjanjikan keabadian untuk orang yang dicintai. Lagu dengan iringan gitar akustik dan suara string ini akan memberikan kesan yang berbeda dari single aespa sebelumnya.

"Black Mamba" sendiri saat ini memegang rekor sebagai MV debut K-Pop yang paling cepat mencapai 100 juta penayangan di YouTube, yakni hanya membutuhkan waktu 1 bulan dan 21 hari untuk mencapainya, mematahkan rekor MV debut ITZY "Dalla Dalla" yang meraihnya dalam waktu 1 bulan dan 28 hari.

Sebelumnya "Black Mamba" meraih 21 juta kali penayangan dalam 24 jam pertamanya sejak dirilis, jumlah penayangan tertinggi untuk MV debut K-Pop.

"Kami merasa sangat senang karena membuat rekor yang bagus dengan lagu debut kami. Dan kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan banyak dukungan dan cinta. Kami akan menjadi aespa yang menunjukkan musik yang bagus dan energi yang cerah di tahun 2021, jadi mohon nantikan dan perhatikanlah," kata aespa dalam keterangan resmi SM Entertainment. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya