Sabtu , 6 Maret 2021

Foto Kristen Stewart Perankan Lady Diana Beredar di Dunia Maya

28 Januari 2021 18:31 WIB


Kristen Stewart memerankan Lady Diana dalam film Spencer garapan Pablo Larrain (Foto: Instagram @hollywoodreporter)

Solotrust.com - Dalam film Spencer garapan Pablo Larrain menceritakan kisah kehidupan Putri Diana, Kristen Stewart didapuk memerankan mantan istri Pangeran Charles tersebut. Baru-baru ini sebuah foto memperlihatkan adegan di mana Stewart berperan sebagai Lady Diana beredar di dunia maya.

"Berikut ini penampilan kali pertama yang Anda lihat saat Kristen Stewart menjadi Putri Diana untuk 'Spencer' biopik Pablo Larrain," tulis akun Instagram @hollywoodreporter, Rabu (27/01/2021).



Kristen Stewart sendiri dalam akun Instagram miliknya, @kristenstewart.officeal juga mengunggah foto dirinya mengenakan sejenis mantel berwarna merah dengan topi bundar dan penutup wajah berenda.

"Putri?" tulis akun Instagram @kristenstewart.officeal.

Lady Diana merupakan sosok sederhana. Dirinya dipersunting putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles dan mempunyai dua orang anak. Perselingkuhan suaminya dengan wanita lain tampaknya menjadi salah satu alasan Putri Diana berpisah dari suaminya dan pergi meninggalkan kerajaan.

Putri Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan di terowongan Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997 bersama kekasihnya, Dody Al-Fayed. Kepergian Lady Diana membuat seluruh rakyat Britania berkabung. Teman akrab Lady Diana, Elton Jhon, bahkan secara khusus menulis lagu Candle in the Wind dan dinyanyikan dalam upacara pemakamannya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com