Sabtu , 6 Maret 2021

Beri Kejutan Publik, Halsey Umumkan Hamil Anak Pertama

28 Januari 2021 13:35 WIB


Penyanyi sekaligus penulis lagu Halsey (Foto: Instagram @iamhalsey)

Solotrust.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Halsey membuat pengumuman mengejutkan pada Kamis (28/01/2021). Lewat akun Instagram pribadinya @iamhalsey, dirinya mengabarkan tengah hamil anak pertama.

Pelantun "Without Me" memposting foto memperlihatkan bagian perutnya tampak membesar. Halsey berpose duduk dengan pandangan menerawang jauh ke depan. Ia mengenakan atasan motif pelangi dengan bawahan celana jins yang tidak dikancingkan.



"Surprise!" tulisnya, disertai tiga emoji berbentuk botol, pelangi, dan bayi malaikat.

Halsey tak mengungkap sosok calon ayah sang jabang bayi. Namun, pada postingannya penyanyi 26 tahun menandai nama penulis skenario Alev Aydin.

Emoji pelangi kemungkinan besar menunjukkan fakta Halsey pernah mengalami keguguran saat tur lima tahun silam. Bayi yang lahir setelah keguguran biasanya disebut sebagai bayi pelangi.

"Penyakit reproduksi sangat membuat frustasi karena itu benar-benar bisa membuat Anda merasa kurang sebagai seorang wanita," katanya dalam sebuah acara, dikutip dari USA Today.

"Ada banyak waktu ketika Anda duduk di rumah dan merasa sangat buruk tentang diri sendiri.

"Anda sakit, Anda tidak merasa seksi, Anda tidak merasa bangga. Anda tidak merasa ada banyak harapan."

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian tahun lalu, Halsey mengatakan pengalaman itu memilukan, diperparah fakta beberapa orang mengkritiknya karena membagikan kabar di media sosial.

“Itu yang paling tidak mengenakkan yang pernah saya rasakan,” kata wanita kelahiran 29 September.

“Di sinilah saya mengalami kehidupan yang tidak terkendali ini, dan saya tidak dapat melakukan satu hal yang secara biologis saya lakukan di dunia ini," sambungnya.

Halsey sendiri masih sibuk di industri hiburan. Pada 2020 lalu, dirinya merilis album studio terbarunya, "Manic." Pada 22 Januari ini, pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane sedianya menggelar tur, namun terpaksa ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19). (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com