Sabtu , 6 Maret 2021

Dandim dan Kapolres Sukoharjo Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

28 Januari 2021 10:25 WIB


Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas (kiri) dan Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Agus Adhy Dharmawan (kanan) saat akan disuntik vaksin covid19.

SUKOHARJO, solotrust.com- Usai divaksin pada Senin (25/1/2021), Dandim dan Kapolres Sukoharjo mengajak masyarakat tidak takut dan menyukseskan program vaksinasi covid 19.  

Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Agus Adhy Dharmawan bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengikuti pencanangan vaksinasi covid 19. Keduanya divaksin bersama sepuluh tokoh lainya di Sukoharjo, mulai dari bupati hingga tokoh masyarakat dan perwakilan dari media.  



Sebelum divaksin, 10 tokoh penerima vaksin ini diwajibkan melalui sejumlah prosedur, termasuk Bupat Sukoharjo yang harus melewati prosedur pemeriksaan tekanan darah. Meskipun tensi darah dari beberapa perwakilan melebihi dari yang ditentukan, namun secara umum vaksinasi perdana di Sukoharjo berjalan lancar.  

Usai melakukan vaksin, Dandim dan Kapolres Sukoharjo mengajak agar masyarakat turut menyukseskan program vaksinasi covid 19. Menurut Letkol Agus Adhy Dharmawan selain tidak sakit, vaksin ini diyakini aman karena sudah melalui uji klinis dari pihak yang berkompeten. Dengan pemberian vaksin ini diharapkan wabah covid 19 segera berakhir dan roda kegiatan ekonomi masyarakat bisa kembali berjalan normal.

“Tidak ada rasanya, jadi masyarakat tidak perlu takut divaksin.” Ujar Dandim.

Hal senada juga diucapkan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas. Menurutnya saat dilakukan penyuntikan tidka merasa sakit dan tidak ada efek apapun usai penyuntikan vaksin. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan.  

“Disuntik tidak ada sakit apapun, luar biasa terimakasih sekali pak dokter dan bu dokter kami juga  mengajak masyarakat senantiasa menaati protokol kesehatan.” Jelas Kapolres. (nas)   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com