Selasa , 18 Mei 2021

Film Spy Kids akan Diproduksi Ulang

27 Januari 2021 20:33 WIB


Film Spy Kids yang pernah populer pada 2001 silam kembali akan digarap ulang (Dok. Instagram @entertaintmentweekly)

Solotrust.com - Film Spy Kids yang pernah populer pada 2001 silam kembali akan digarap ulang Robert Rodriguez. Dalam pembuatannya, Rodriguez bekerjasama dengan Skydance Media selaku pemegang lisensi Spy Kids saat ini.

"Robert Rodriguez sedang membuat ulang waralaba #SpyKids! Robert akan menulis dan menyutradarai film mendatang," tulis akun Instagram @entertaintmentweekly, Rabu (27/01/2021).



Sementara itu, Variety mengabarkan Spy Glass Media yang memiliki franchise juga akan ikut serta terlibat dalam produksi film Spy Kids terbaru.

Film Spy Kids versi aslinya bercerita tentang dua orang anak bernama Carmen dan Juni Cortez. Mereka tak menyadari kedua orangtuanya bekerja untuk Organisasi Mata-Mata Super. Namun, kedua anak Cortez ini akhirnya bergabung dengan bisnis spionase keluarga.

Plot dan alur cerita Spy Kids terbaru nantinya tidak akan terlalu banyak berubah. Film ini tetap menceritakan kelanjutan dari cerita Spy Kids sebelumnya.

Film Spy Kids pertama sempat mencatatkan rekor box office kala itu dengan meraup US$140 juta pada 2001 hingga akhirnya mencetak tiga sekuel franchise Spy Kids sampai dengan 2011. Film ini membukukan total pendapatan lebih dari US$550 juta dolar di dunia. (dd)


(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com