Kamis , 4 Maret 2021

Trailer Film Raya and the Last Dragon Terbaru Dirilis, Perjuangan Mencari Naga Terakhir

27 Januari 2021 17:31 WIB


Film animasi Raya and the Last Dragon (Dok. Instagram @disneyraya)

Solotrust.com - Walt Disney merilis official trailer terbaru film animasi Raya and the Last Dragon, Selasa (26/01/2021) dan diunggah di akun YouTube Walt Disney Animation Studio. Film disutradarai Don Hall dan Carlos Lopez Estrada rencananya tayang di bioskop serta di channel Disney Plus 5 Maret mendatang.

"Pada tanggal 5 Maret, bergabunglah dengan Raya dalam pencariannya untuk menemukan naga terakhir," tulis akun Instagram @disneyraya, Rabu (27/01/2021).



Trailer film Raya and The Last Dragon dimulai dengan kemunculan Raya tengah berjalan di sebuah kota dan menemukan bayi. Ia kemudian menolongnya dan siapa sangka bayi itu ternyata punya kekuatan bela diri bersama teman-temannya.

Lewat pertemuan itulah Raya akhirnya mendapatkan teman untuk melanjutkan perjalanan mencari seekor naga dengan harapan bisa membantu mengembalikan kedamaian negerinya.

"Kini untuk mengembalikan kedamaian, kita harus temukan naga terakhir," kata tokoh Raya dalam trailer yang turut diunggah akun Instagram @cinema21.

Raya and the Last Dragonsejatinya dirilis pada November 2020 silam, namun pandemi Covid-19 di berbagai negara serta bisnis bioskop masih belum berjalan, pihak Disney pun mengundur jadwal penayangan film tersebut. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com