Ekonomi & Bisnis

Tarik Minat Masyarakat, SGS Dimeriahkan 2 Pameran

Ekonomi & Bisnis

29 Januari 2018 09:24 WIB

Solo Great Sale (SGS)

SOLO, solotrust.com- Gelaran bulan diskon selama Februari 2018, Solo Great Sale (SGS) akan dimeriahkan dengan 2 pameran untuk menarik minat masyarakat.

Ketua Penyelenggara dan Owner dari Sinergi Event, Daryono mengatakan 2 event pameran yang menjadi bagian dari SGS 2018 meliputi pameran di Solo Paragon Lifestyle Mall, pada Senin-Kamis (1-4/2/2018) dan Food Hotel Catering Expo.



"Event pertama ada UKM Solo Great Sale. Pameran ini akan disediakan sekitar 47 stand, " ujarnya.

Puluhan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dari berbagai daerah akan berpartisipasi di sini.  Tidak hanya itu, juga ada dari Kementerian Perdagangan, Kementrian Koperasi dan UKM serta BUMN.

Sedangkan pameran kedua bertajuk Food Hotel Catering Expo. Sebanyak 40 stand dari Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan kota lain turut berpartisipasi. Dalam pameran ini, pengunjung bisa melihat proses pembuatan, pengemasan makanan dan lainnya.

"Latar belakang pameran ini harapannya untuk mempertegas bahwa Solo adalah kota kuliner. Terlebih tren kunjungan wisata saat ini tidak hanya berupa perjalanan tapi juga wisata kuliner," tuturnya.

Bagi masyarakat yang berminat mengunjungi pameran, dipastikan akan mendapat poin reward saat transaksi. Sebab, Daryanto menegaskan, kedua gelaran tersebut merupakan bagian dari SGS. (arum)

(wd)