Kamis , 4 Maret 2021

Bobby iKON Kembali dengan U Mad, Kritik Terhadap Mereka yang Mengikuti Materialisme

28 Januari 2021 06:07 WIB


Bobby iKON dalam "Lucky Man" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com -Bobby IKON kembali dengan album baru bertajuk "Lucky Man" dengan lagu utama "U Mad" pada 25 Januari 2021. Ini adalah album baru Bobby setelah "Love And Fall" yang rilis pada 2017.

Dalam konferensi pers rilisnya album, sebagaimana dikabarkan News1, Bobby mengatakan ia menggunakan frasa "Lucky Man" untuk mengekspresikan bahwa dia dapat melewati berbagai emosi di usia 20-an, seperti kesedihan dan kegembiraan.



"Saya mencoba mengungkapkan suka dan duka yang bisa dirasakan anak muda dalam hidup mereka. Untuk mewakili spektrum yang lebih luas, album ini memiliki sisi yang kuat dan juga sisi yang lebih lembut dari album sebelumnya," kata Bobby.

Sementara itu ketika ditanya tentang momen paling beruntung baginya, mengingat judul albumnya adalah "Lucky Man", Bobby menjawab, "Terlahir sebagai putra ayah dan ibu saya adalah hal yang paling beruntung. Saya berharap mereka bangga," katanya.

"U Mad" sendiri ditulis dengan harapan siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut dapat menerima banyak energi. Lagu ini tidak hanya kritik terhadap mereka yang tidak puas dengan kehidupannya dan menyalurkan kepahitan melalui kepribadian palsu yang penuh dengan materalisme dan oportunisme, namun juga didasarkan pada kemarahan terhadap dirinya yang melemah.

Kritik terhadap mereka yang hidup penuh kepalsuan dalam materialisme misalnya dalam lirik, "Ketika mungkin lebih dari separuh dari Anda hanya melihat uang. Tidak pernah aku iri padamu saat kau pamer."

"Saya menulis lagu ini untuk saya yang lemah. Siapa pun yang mendengarkannya akan mengatakan itu lagu yang energik. Tapi rasanya juga seperti mengolok-olok Anda dengan bercanda bertanya, 'Hei, apakah kamu menangis?'. Saya tidak menulisnya dengan berpikir itu akan menjadi lagu utama, tetapi akhirnya menjadi lagu utama karena dipenuhi dengan energi dan sangat kuat," jelas Bobby. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com