Jumat , 5 Maret 2021

Ditinggal Jualan Cilok, Rumah Kontrakan Ludes Dilalap Si Jago Merah

26 Januari 2021 13:54 WIB


Petugas Pemadam Kebakaran berhasil menjinakkan si jago merah.

KARANGANYAR, solotrust.com-  Kebakaran melanda rumah kontrakan pedagang cilok keliling di lingkungan Cangakan Timur RT 1/1, Kelurahan Cangakan, Kecamatan Karanganyar kota pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Empat unit Pemadam Kebakaran Karanganyar beserta SAR Karanganyar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Dalam kebakaran tersebut, bagian atap rumah dan prabotan yang ada di dalamnya ikut hangus terbakar seperti televise, mesin pendingin dan sepeda motor. Sekitar 45 menit api berhasil dipadamkan petugas.



Salah satu penghuni kontrakan, Wahyu mengatakan, saat kejadian kebakaran dirinya baru bekerja jualan cilok keliling alun-alun  di Karanganyar Kota. Saat berjualan, dirinya ditelepon temannya bahwa rumah kontrakannya mengalami kebakaran  dan dirinya langsung aja pulang ke rumah. Dirinya menduga kebakaran terjadi karena konsleting mesin pendingin atau freezer yang habis dibersihkan dan di cuci kemarin.

“Mesin pendingin tersbut untuk mendinginkan cilok.” Katanya.

Sebenarnya ada empat orang yang tinggal di rumah kontrakan, tapi yang  tiga orang pulang ke kampung karena adanya kebijakan pembatasan kegiatan. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com