Kamis , 4 Maret 2021

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Terpilih

26 Januari 2021 12:40 WIB


Rapat Paripurna Penetapan Dan Pengumuman Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Terpilih

SUKOHARJO, solotrust.com- DPRD Sukoharjo menggelar Rapat Paripurna Penetapan Dan Pengumuman Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Terpilih, Selasa (26/1/2021).  

Rapat paripurna penetapan dan pengumuman bupati dan wakil bupati terpilih ditandai dengan penanda tangan berita acara oleh unsur Pimpinan DPRD Sukoharjo. Acara penanda tanganan disaksikan langsung oleh Muspida dan Anggota DPRD Sukoharjo.  



Selain Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, rapat paripurna ini dihadiri oleh paslon pemenang yakni Etik Suryani dan Agus Santosa . Sedangan paslon nomor urut dua tanpa dihadiri Calon Bupati Joko Santosa melainkan hanya dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Wiwoho Aji Santosa.  

“Agenda yang sudah dilaksanakan tadi hari ini rapat paripurna pengumuman bupati dan wakil bupati terpilih pada pemiligan 2020 kemarin dan penyampaian pengumuman pemberhentian atau selesai masa tugas dari bupati dan wakil bupati periode kemarin.” Jelas Ketua DPRD Sukoharjo, Wawan Pribadi.  

Sementara itu dalam sambutanya, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya berharap, Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih bisa menjalankan amanah serta melanjutkan pembangunan Sukoharjo di masa mendatang. Dalam kesempatan yang sama bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan pamitan menjelang akan berkahirnya masa jabatan pada 17 Februari mendatang.  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com