Sabtu , 6 Maret 2021

Jika Tidak Menjadi Idol, Inilah Pekerjaan yang Ingin Ditekuni Serim, Minhee dan Wonjin CRAVITY

26 Januari 2021 08:10 WIB


Minhee, Serim, dan Wonjin CRAVITY (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -Serim, Minhee, dan Wonjin CRAVITY baru-baru ini berpartisipasi dalam photoshoot untuk Majalah Singles. Dalam wawancaranya, ketiganya turut berbagi tentang pekerjaan apa yang mungkin mereka lakukan jika tidak menjadi idol.

Saat ditanya apa yang akan ketiganya lakukan jika tidak menjadi bagian dari CRAVITY, Serim menjawab mungkin ia akan menjadi atlet.



"Mungkin seorang atlet olahraga? Saya sudah melakukan olahraga sekitar separuh hidup saya. Saya pernah menjadi pemain sepak bola, atlet lari, serta petinju. Saya juga memiliki banyak minat pada fashion. Saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang saya kuasai," kata Serim. Minhee menambahkan bahwa Serim pandai melakukan olahraga yang membutuhkan banyak keseimbangan.

Sementara itu Minhee berkata, "Saya pikir saya mungkin bermimpi menjadi model. Bukan karena saya pandai mengenakan pakaian, tapi saya memiliki banyak minat dalam pemodelan."

Wonjin kemudian mengungkapkan ketertarikannya pada profesi barista. "Mungkin karyawan paruh waktu di kafe? Saya suka minum dan membuat kopi. Saya menyukai latte hazelnut akhir-akhir ini," katanya. Serim pun mengatakan bahwa Wonjin adalah barista di asrama mereka. Wonjin menambahkan bahwa ia juga sedang belajar teknik pour over kopi.

CRAVITY sendiri baru saja kembali dengan album mini "Season 3. Hideout: Be Our Voice" dengan lagu utama "My Turn".

Lagu yang video musiknya bertema pembalap itu diciptakan oleh Cameron Jai, Harold Philippon, Keelah Jacobsen, dan Ryan Jhun, sementara liriknya dibuat oleh Exy WJSN. Dengan penggunaan instrumen yang minimal dan bass 808 yang berat, lagu ini memberikan pengalaman yang energik bagi pendengarnya.

Album dengan 6 lagu lain yakni "Call My Name", "Mammoth", "Bad Habits", "Moonlight", "Dangerous", dan "Give Me Your Love" itu menandai kembalinya CRAVITY setelah dua season sebelumnya yakni "Season 1. Hideout: Remember Who We Are" yang rilis April 2020 dan "Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" yang rilis bulan Agustus.

Serim dan Allen berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk beberapa lagu, seperti "Call My Name". Sedangkan Wonjin berpartisipasi dalam lirik "Give Me Your Love".  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com